Ikuti Jejak Cafu, Emerson Royal Ingin Gabung AC Milan

Ikuti Jejak Cafu, Emerson Royal Ingin Gabung AC Milan

Emerson Royal-Tangkapan Layar Youtube-

RADAR TASIK TV - La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Emerson Royal dari Tottenham Hotspur terbuka untuk pindah ke AC Milan

Musim ini, Emerson Royal kehilangan posisi starter reguler di Tottenham dan dikabarkan tertarik untuk mengikuti jejak idolanya, Cafu, yang bermain di San Siro. 

Meskipun Tottenham telah menurunkan harga yang diminta menjadi €20 juta, belum ada kesepakatan yang tercapai antara kedua klub.

Sementara itu, Il Corriere dello Sport mengungkapkan bahwa AC Milan juga tertarik pada bek Aston Villa, Matty Cash, sebagai alternatif jika mereka gagal mendapatkan Emerson Royal. 

BACA JUGA:Langsung Ngebut, Persib Bidik 3 Anak Didik Shin Tae Yong di Timnas untuk Bursa Transfer Pemain Musim Ini

Namun, Aston Villa menegaskan bahwa mereka tidak akan mempertimbangkan tawaran pinjaman dan hanya akan menjual pemain internasional Polandia itu dengan harga tidak kurang dari €30 juta. 

Cash telah bermain reguler di bawah asuhan Unai Emery, sehingga Villa memandangnya sebagai aset penting yang tidak akan dilepas dengan mudah.

Langkah transfer AC Milan mencari bek tangguh di bursa transfer ini menunjukkan keinginan untuk memperkuat skuad menghadapi musim mendatang, yang selaras dengan pendapat legenda mereka, Filippo Galli. 

Dalam wawancara dengan La Gazzetta dello Sport, Galli menekankan pentingnya mengembalikan soliditas pertahanan seperti yang dimiliki AC Milan dua musim lalu ketika memenangkan scudetto.

BACA JUGA:Dilepas Bali United, Muhammad Ridho Langsung Dipinang Barito Putera, Jadi Incaran Coach RD Sejak Lama

"Untuk bersaing memperebutkan gelar, tim harus terlebih dahulu menemukan kembali soliditas pertahanan seperti dua musim lalu,” kata Filippo Galli dikutip dari Tuttomercato. 

“Oleh karena itu, saya pikir selain mencari penyerang baru, klub juga harus bekerja untuk memberikan Fonseca seorang gelandang bertahan dan bek tengah,” lanjutnya. 

“Pada saat yang sama, saya pikir sudah saatnya untuk mulai menghilangkan sisa-sisa dari musim lalu yang memang berjalan buruk,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber