Demi Penuhi Aturan Financial Fair Play, AS Roma Akan Lepas Bove dan Zalewski

Demi Penuhi Aturan Financial Fair Play, AS Roma Akan Lepas Bove dan Zalewski

Edoardo Bove-Tangkapan Layar Youtube-

RADAR TASIK TV – AS Roma dikabarkan akan melepaskan Edoardo Bove dan Nicola Zalewski untuk memenuhi aturan Financial Fair Play agar keuangan mereka tetap seimbang. 

Menurut laporan Corriere dello Sport, AS Roma harus mengumpulkan keuntungan modal sekitar 10 juta euro sebelum tanggal 30 Juni mendatang dan diperkirakan akan melepas beberapa pemain yang tidak menjadi andalan Daniele De Rossi musim depan.

Untuk mencapai target ini, dua pemain muda hasil pembinaan akademi, Edoardo Bove dan Nicola Zalewski, tampaknya akan menjadi korban utama. 

Bove menarik perhatian lebih banyak klub dibandingkan Zalewski, yang performanya dalam dua musim terakhir tidak secerah awal karirnya di tim utama di bawah asuhan Jose Mourinho. 

BACA JUGA:Timnas Indonesia Kalahkan Filipina dengan Skor 2-0, Skuad Garuda Amankan Posisi Runner Up Grup F

Jika ada tawaran yang melebihi 10-12 juta euro, direktur olahraga AS Roma Florent Ghisolfi kemungkinan akan memulai negosiasi untuk melepas salah satu atau kedua pemain ini.

AS Roma juga dikabarkan akan melepas lima pemain yang menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di klub lain. 

Nama pertama adalah Matteo Cancellieri yang dipinjamkan ke Empoli dan tidak memberikan performa yang memuaskan, sehingga opsi pembelian sebesar 20 juta euro tidak diaktifkan dan dia akan kembali ke AS Roma. 

Situasi yang sama berlaku untuk Marcos Antonio, Akpa-Akpro, dan Raul Moro, yang masing-masing dipinjamkan ke PAOK, Monza, dan Real Valladolid. 

Tidak ada satu pun dari mereka yang akan dipermanenkan oleh klub-klub tersebut. Selain itu, Luis Maximiano, yang baru saja menyelesaikan masa pinjamannya di Almeria, juga akan kembali ke AS Roma.

BACA JUGA:Cara Merebus Hati Sapi yang Benar Agar Tidak Bau dan Lebih Empuk

Menurut laporan Sky Sport, AS Roma kemungkinan besar akan mencari klub baru bagi para pemain ini, dengan prioritas untuk menjual mereka secara permanen daripada meminjamkannya kembali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber