Resmi Perpanjang Kontrak dengan Inter Milan Hingga Tahun 2029, Ini Kata Nicolo Barella

Resmi Perpanjang Kontrak dengan Inter Milan Hingga Tahun 2029, Ini Kata Nicolo Barella

Nicolo Barella-Tangkapan Layar Youtube-

RADAR TASIK TV – Nicolo Barella telah memperbarui kontraknya dengan Inter Milan hingga 30 Juni 2029 dan akan menerima kenaikan gaji sebesar 6,5 juta euro per musim ditambah bonus.

Inter Milan sendiri telah memberikan pernyataan resmi atas perpanjangan kontrak Barella: "Internazionale Milano mengumumkan telah mencapai kesepakatan untuk perpanjangan kontrak pemain Nicolò Barella: gelandang kelahiran 1997 akan menjadi Nerazzurri hingga 30 Juni 2029.

Nicolo Barella juga mengaku sangat berbahagia setelah memperpanjang kontraknya dan berjanji akan melanjutkan alur kesuksesan yang telah diraih selama ini.

BACA JUGA:2 Ulama Ini Ustad Adi Hidayat dan Buya Yahya Jelaskan Waktu Puasa Arafah di Indonesia

Ia mengaku tak sabar untuk tampil di hadapan fans Inter Milan, namun saat ini ingin fokus terlebih dahulu membela Italia di EURO 2024 di Jerman.

“Hari ini saya sangat bahagia dan bersemangat untuk menandatangani perpanjangan kontrak saya dengan Inter selama bertahun-tahun,” kata Barella dikutip dari Tuttomercato.

“Saya tidak pernah ragu: Saya percaya pada proyek ini dan, yang terpenting, saya ingin penandatanganan ini tiba sebelum kejuaraan Eropa,” lanjutnya.

“Saya sangat bangga bisa mempertahankan warna klub hebat ini untuk waktu yang lama. Keinginan saya adalah melanjutkan jalur kesuksesan yang telah kami ambil dalam beberapa tahun terakhir bersama grup dan pelatih,” ungkapnya.

BACA JUGA:Adriano Galliani: Petualangan Saya dengan Berlusconi Tidak Dimulai dari Sepak Bola

“Kami ingin berkembang lebih jauh lagi untuk memberikan lebih banyak kegembiraan kepada penggemar kami,” janjinya.

“Kami mengalami momen-momen tak terlupakan bersama mereka, dan saya yakin akan ada lebih banyak momen lagi yang akan datang,” ujarnya.

“Sekarang saya fokus pada kejuaraan Eropa bersama Italia, kita akan segera bertemu ketika musim dilanjutkan,” tuturnya.

“Saya tidak sabar untuk memulai lagi di hadapan para pendukung Nerazzurri yang luar biasa, semuanya bersama-sama untuk Inter," pungkas Barella.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato