Massimo Ambrosini Ramal Perancis Akan Jadi Juara EURO 2024 Jerman

Massimo Ambrosini Ramal Perancis Akan Jadi Juara EURO 2024 Jerman

Massimo Ambrosini-Tangkapan Layar Youtube-

RADAR TASIK TV – Mantan gelandang legendaris AC Milan, Massimo Ambrosini, memprediksi bahwa Perancis akan menjadi juara EURO 2024 di Jerman menggantikan Italia. 

Dalam wawancara terbaru dengan Online Betting Guide (OLBG), Ambrosini pertama memuji apa yang dilakukan pelatih Timnas Italia, Luciano Spalletti, bersama Napoli musim lalu. 

Menurut Ambrosini, cara bermain Napoli di bawah asuhan Spalletti adalah salah satu yang paling luar biasa yang pernah ia lihat dalam dua dekade terakhir. 

Namun, Ambrosini meragukan Spalletti mampu mengimplementasikan gaya bermainnya di tim nasional Italia dalam waktu yang singkat, hanya 20 hari. 

BACA JUGA:Daya Tarik Gunung Munara, Konon Adalah Petilasan Sultan Hasanuddin, Ada Juga Goa Bertapa Bung Karno

Dia berharap para pemain segera memahami apa yang diinginkan oleh Spalletti agar bisa bermain sesuai dengan visinya.

“Anda pasti sudah melihat apa yang dilakukan Luciano Spalletti bersama Napoli tahun lalu dan itu adalah salah satu tim paling luar biasa yang pernah saya lihat dalam dua dekade, cara mereka bermain,” kata Ambrosini. 

“Luciano adalah manajer yang sangat baik, tetapi hanya dalam 20 hari dia harus membuat timnya bermain sepak bola secara konsisten dan mengalir, itu sedikit berbeda dengan Roberto Mancini,” paparnya. 

“Pemain bergerak di lapangan tanpa posisi tetap, tapi semua orang ingin bergerak untuk menemukan ruang yang tepat. Saya harap para pemain segera memahami apa yang dia inginkan,” lanjutnya.

BACA JUGA:Wonderful Citamiang, Spot Glamping Terbaik di Bogor Hadirkan Keindahan Aliran Sungai dan Hutan Pinus

Ketika ditanya siapa yang akan menggantikan Italia sebagai Juara Eropa, Ambrosini menilai bahwa Perancis memiliki tim terkuat saat ini. 

"Mereka memiliki begitu banyak pemain bagus dengan banyak pengalaman. Bagi saya, saat ini, mereka lebih baik dibandingkan kompetitor," pungkas Ambrosini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: olbg