Mantan Manajer AS Roma Doakan Paulo Fonseca Sukses Bersama AC Milan

Mantan Manajer AS Roma Doakan Paulo Fonseca Sukses Bersama AC Milan

Paulo Fonseca-Tangkapan Layar Youtube-

RADAR TASIK TV - Umberto Gandini, presiden Lega Basket Serie A dan mantan manajer AS Roma, memberikan pendapatnya tentang pelatih baru AC Milan, Paulo Fonseca

Gandini menyatakan bahwa AC Milan telah membuat pilihan strategis dengan menunjuk Fonseca dan mengakui Rosoneri telah tampil cukup baik dalam beberapa tahun terakhir bersama Stefano Pioli.

Mantan Manajer AS Roma ini menerangkan bahwa semua tim ingin menjadi dominan di liga domestik dan di tingkat Eropa, tetapi AC Milan belum mencapai potensi maksimal mereka di Eropa. 

Terakhir, Gandini berharap Fonseca akan berhasil bersama AC Milan karena dianggap sebagai pelatih berpengalaman yang mengenal sepak bola Italia dan memiliki kesuksesan bersama Shakhtar Donetsk.

BACA JUGA:Bojan Hodak Akhirnya Ungkap Keberhasilan Dirinya Menjadi Pelatih Terbaik Liga 1 2023/2024, Ternyata Karena Ini

"Apa pendapat saya tentang Fonseca? Milan telah membuat pilihan, pemilik memutuskan bagaimana cara yang lebih baik untuk menginvestasikan sumber daya mereka dan mereka tidak tampil buruk dalam beberapa tahun terakhir,” kata Gandini dikutip dari Tuttomercato.

“Tentu saja, semua orang ingin menjadi tim yang dominan di liga dan menjadi menonjol di tingkat Eropa,” terangnya.

“jika ada yang bisa dikaitkan dengan hasil tahun ini, Milan masih memilikinya, namun mereka melakukan lebih sedikit dari yang bisa mereka lakukan di Eropa,” paparnya.

“Fonseca adalah pelatih ahli, yang mengetahui sepak bola kami, telah memperoleh pengalaman di berbagai negara, dan melakukannya dengan sangat baik di Shakhtar,” tuturnya.

BACA JUGA:Persebaya Andalkan 60 Persen Pemain Lokal, Mantan Gelandang Timnas Indonesia Mendapat Perpanjangan Kontrak

“Semoga sukses dan semoga proyek Rossoneri berhasil lagi di mana-mana," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato