Andrea Belotti Selangkah Lagi Gabung Como, Agen Pemain: Mereka Mengincar Scudetto

Andrea Belotti Selangkah Lagi Gabung Como, Agen Pemain: Mereka Mengincar Scudetto

Como-Tangkapan Layar Youtube-

RADAR TASIK TV – Tim promosi Serie A milik pengusaha Indonesia, Como, tengah mengambil langkah besar dengan berusaha mendatangkan striker papan atas, Andrea Belotti.

Menurut laporan dari Sky Sport, Como dan AS Roma telah mencapai kesepakatan untuk transfer Belotti dengan nilai 5 juta Euro, termasuk bonus. 

Tahapan selanjutnya adalah menunggu persetujuan dari Belotti untuk meresmikan transfer ini, yang akan menjadi kejutan pertama bagi Como di Serie A.

Musim lalu, Belotti bermain untuk AS Roma dan kemudian dipinjamkan ke Fiorentina sejak Januari, mencatatkan 46 penampilan dengan total 10 gol. 

Meskipun mengalami kekecewaan besar saat kalah di final Liga Konferensi melawan Olympiacos pada 29 Mei, Belotti kini memiliki kesempatan untuk memulai kembali karirnya di klub ambisius seperti Como.

BACA JUGA:Tegas! Presiden Jokowi Bantah Keluarga Korban Judi Online Dapat Bansos: ’Gak Ada’

Langkah Como untuk mendatangkan Belotti tidak mengejutkan bagi agen pemain, Luigi Matrecano beberapa waktu lalu. 

Ia menegaskan bahwa Como berambisi memenangkan Scudetto dan lolos ke Liga Champions dalam 4 atau 5 tahun mendatang karena memiliki pemilik yang sangat kuat secara finansial.

"Parma dan Como di Serie A memiliki pemilik yang sangat kuat secara finansial," kata Matrecano. 

"Mereka akan memiliki proyek penting. Tujuannya adalah untuk tetap berada di Serie A, menyelamatkan diri dengan aman, dan mungkin meningkatkan standar tergantung bagaimana musim berjalan," lanjutnya.

BACA JUGA:Identitas Jemaah Haji Asal Kabupaten Tasikmalaya Wafat di Tanah Suci Berasal dari Kecamatan Cikalong

"Mereka ditakdirkan untuk tetap berada di kategori teratas bagi banyak orang," tambahnya. 

"Tapi saya dapat meyakinkan Anda bahwa Como juga memiliki rencana tingkat tinggi dalam 4-5 tahun. Mereka akan mencoba mencapai Liga Champions dan memenangkan Scudetto," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber