Jelang Laga Melawan Italia, Pelatih Spanyol Hanya Tahu Cara Bermain untuk Menang

Jelang Laga Melawan Italia, Pelatih Spanyol Hanya Tahu Cara Bermain untuk Menang

Ilustrasi Spanyol vs Italia-Tangkapan Layar Youtube-

RADAR TASIK TV – Pelatih tim nasional Spanyol, Luis de la Fuente, menegaskan tekad timnya untuk meraih kemenangan saat menghadapi Italia di pertandingan kedua babak penyisihan Grup B EURO 2024 di Jerman.

Dalam konferensi persnya, de la Fuente menyatakan bahwa pertandingan melawan Italia pada Kamis pukul 20.00 WIB merupakan tantangan penting. 

Kemenangan akan memastikan Spanyol menempati posisi pertama grup, sementara hasil imbang pun akan membawa mereka semakin dekat ke babak 16 besar.

“Tanpa ragu sedikit pun, kami ingin memenangkan pertandingan ini. Ini adalah pertandingan paling penting dan yang kami pikirkan saat ini,” kata Luis de la Fuente, dikutip dari Tuttomercato. 

BACA JUGA:Mitos Kucing Hitam di Berbagai Negara, Tidak Selalu Dikaitkan Hal Negatif

“Kami fokus pada pertandingan demi pertandingan, tetapi ini tentu saja tantangan yang sangat penting bagi kami,” lanjutnya.

“Kami selalu turun ke lapangan untuk mendapatkan hasil maksimal, selalu untuk menang. Saya tidak tahu bagaimana bermain untuk hasil yang lain," tegasnya.

Luis de la Fuente juga mengakui Italia sebagai tim yang sangat mirip dengan Spanyol, terutama setelah perubahan yang dibawa oleh pelatih Luciano Spalletti. 

Ia sudah mengantisipasi pertandingan akan berlangsung dengan ketat, serta menegaskan timnya akan memberikan yang terbaik untuk meraih kemenangan.

BACA JUGA:Daya Tarik Little Venice Kota Bunga, Menghadirkan Pemandangan Mirip Kota Venice di Italia

“Italia adalah tim nasional yang sangat mirip dengan kami. Mereka telah banyak berubah sejak Spalletti mengambil alih, dengan banyak pemain muda,” ujarnya. 

“Kami juga bermain melawan mereka di Kejuaraan Eropa. Mereka memiliki banyak pemain berkualitas di level individu dan juga pemain berpengalaman,” jelasnya.

“Pertandingan ini akan seperti melihat ke cermin. Kami berkembang sebagai sebuah tim dan mereka juga memiliki individu-individu penting dan ini akan menjadi pertandingan dengan level yang sangat tinggi dan seimbang," paparnya.

“Italia selalu sangat kuat di semua kompetisi internasional. Saya telah menantang mereka berkali-kali dan pertandingan besok bisa saja menjadi final Kejuaraan Eropa atau Piala Dunia,” akunya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato