Cocok dengan Filosofi Paulo Fonseca, AC Milan Dekati Pierre-Emile Hojbjerg

Cocok dengan Filosofi Paulo Fonseca, AC Milan Dekati Pierre-Emile Hojbjerg

AC Milan-Tangkapan Layar Youtube-

RADAR TASIK TV - AC Milan dikabarkan sedang mendekati Pierre-Emile Hojbjerg karena dianggap cocok dengan filosofi permainan pelatih baru, Paulo Fonseca

Kabar terbaru dari Corriere dello Sport mengungkapkan bahwa AC Milan sedang mencari gelandang baru untuk memperkuat lini tengah mereka, dan salah satu nama yang muncul adalah Pierre-Emile Hojbjerg dari Tottenham Hotspur.

Gelandang asal Denmark yang hampir berusia 29 tahun ini dianggap sesuai dengan kebutuhan pelatih AC Milan, Paulo Fonseca musim depan. 

Fonseca menginginkan pemain yang kuat secara fisik dengan keterampilan bertahan untuk membantu memperbaiki keseimbangan pertahanan tim yang kurang optimal musim lalu.

BACA JUGA:Kembali ke Persib, Robi Darwis Dapat Jaminan Bermain dari Bojan Hodak, Lini Tengah Jadi Makin Gahar

Selain AC Milan, Juventus dan Napoli juga menunjukkan minat pada Hojbjerg. 

Pemain ini memasuki tahun terakhir kontraknya dengan Tottenham dan merasa siklusnya di klub London Utara sudah mencapai akhir, baik dari segi teknis maupun proyek tim. 

Oleh karena itu, Hojbjerg mencari destinasi baru dan AC Milan mungkin menjadi tujuan berikutnya. 

Harga transfernya yang sekitar 20 juta euro juga lebih terjangkau dibandingkan target AC Milan lainnya seperti Wieffer dan Fofana.

BACA JUGA:Cara Polres Tasikmalaya Kompak dengan TNI, Melaksanakan Olahraga dan Jalan Santai Bersama

Hojbjerg sendiri tampil cukup baik saat membawa Denmark menahan Inggris 1-1 dan memuji para fans serta menekankan pentingnya energi positif dari semua pemain untuk membuka peluang lolos ke babak 16 besar di EURO 2024 Jerman. 

"Fans luar biasa, serasa bermain di rumah sendiri. Inggris punya banyak pemain bagus, mereka membawa energi segar di babak kedua dan mengubah permainan,” kata Hojbjerg dikutip dari Tuttomercato. 

“Kami berhasil membatasi bintang-bintang Inggris sebagai sebuah tim, kami mempersiapkan diri dengan baik, kami terorganisir dan semua orang yang datang memiliki energi yang tepat. Itulah semangat tim,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato