Inter Milan Ajukan Tawaran Resmi untuk Wonder Kid Real Betis

Inter Milan Ajukan Tawaran Resmi untuk Wonder Kid Real Betis

Ilustrasi Inter Milan-Tangkapan Layar Youtube-

RADAR TASIK TV - Inter Milan dikabarkan sudah mengajukan tawaran resmi untuk mendatangkan wonder kid Real Betis, Alex Perez

Menurut laporan dari La Gazzetta dello Sport, Nerazzurri telah mengajukan tawaran resmi pertama kepada Real Betis untuk mendapatkan bek berusia 18 tahun dengan status pinjaman dan opsi pembelian.

Alex Perez adalah produk akademi Betis yang telah menunjukkan potensinya di klub tersebut dan sepertinya akan menjadi pemain Inter Milan musim depan. 

Baik Betis dan Inter sudah menunjukkan kesediaan untuk mencapai kesepakatan, sehingga negosiasi diharapkan dapat diselesaikan dengan cepat.

BACA JUGA:Inter Milan Ingin Kirim Marko Arnautovic ke Arab Saudi atau Turki

Rencana Inter Milan adalah memasukkan pemain berusia 18 tahun ini ke tim Primavera yang dilatih oleh Andrea Zanchetta, namun tetap memberikan kemungkinan untuk dipanggil ke tim senior jika diperlukan. 

Inter Milan menawarkan jumlah yang jauh lebih rendah dari 3 juta euro yang diminta oleh Betis, tetapi pihak Spanyol harus memperbarui kontrak Perez yang akan berakhir pada tahun 2025 dan berisiko kehilangan pemain secara gratis musim depan.

Pada musim lalu, Alex Perez bermain untuk Betis Deportivo Balompié, tim kedua Betis yang berlaga di divisi keempat sepak bola Spanyol dan membuat tujuh penampilan dengan mencetak satu gol. 

Menariknya, Goal Management, agen yang mengurus karier Perez, juga mengelola mantan kiper Inter Milan, André Onana yang sekarang bermain untuk Manchester United.

BACA JUGA:Arrigo Sacchi Tuding Tim Serie A dengan Gaya Lama yang Buat Italia Kalah dari Spanyol

Profil Alex Perez:

Nama di negara asal: Alejandro Pérez Adam

Tanggal lahir/Umur: 10 Mei 2006 (18 tahun)

Tempat lahir: Madrid, Spanyol

Kewarganegaraan: Spanyol, Mozambik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: la gazzetta dello sport