Ingin Tinggalkan AC Milan, Alexis Saelemaekers Digoda Atalanta dan Juventus

Ingin Tinggalkan AC Milan, Alexis Saelemaekers Digoda Atalanta dan Juventus

Alexis Saelemaekers-Tangkapan Layar Youtube-

RADAR TASIK TV - Alexis Saelemaekers dipastikan ingin meninggalkan AC Milan musim depan dan mulai didekati oleh Atalanta serta Juventus

Bermain di Liga Champions musim depan membuat Atalanta harus memperdalam skuad dan menunjukkan minat terhadap Saelemaekers, harga transfer yang diperkirakan sekitar €12 juta dianggap terjangkau oleh La Dea. 

Pemain Belgia ini dikabarkan lebih memilih pindah ke Atalanta daripada Juventus karena memiliki peluang bermain yang lebih besar. 

Selain Saelemaekers, Atalanta juga memikirkan opsi untuk memperkuat lini pertahanan musim depan.

BACA JUGA:Inter Milan Ajukan Tawaran Resmi untuk Wonder Kid Real Betis

Beberapa nama yang dipertimbangkan adalah Martin Erlic dari Sassuolo, Leonardo Balerdi dari Marseille, Arouna Sangante dari Le Havre, Yukinari Sugawara dari AZ Alkmaar, dan Dean Huijsen dari Juventus.

Selain Atalanta, Tuttomercato juga melaporkan bahwa Juventus sedang mempertimbangkan untuk mendapatkan Alexis Saelemaekers dan bersedia memberikan tawaran sekitar 7-8 juta euro kepada AC Milan.

Saelemaekers tampil cukup baik saat menjalani masa peminjaman di Bologna, yang membuat pelatih baru Thiago Motta ingin membawanya ke Juventus. 

Namun, harga yang ditawarkan oleh Juventus ini masih jauh dari permintaan AC Milan yang sebesar 12 juta euro.

BACA JUGA:Efek Tampil di Liga Champions, Penjualan Kaos Bologna Naik 315 Persen

Di Juventus, Saelemaekers mungkin akan berada di bangku cadangan, tetapi masih ada prospek untuk bermain di Liga Champions dan Piala Dunia Antarklub.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber