Austria Tim Kuda Hitam yang Paling Berbahaya di Babak 16 Besar EURO 2024

Austria Tim Kuda Hitam yang Paling Berbahaya di Babak 16 Besar EURO 2024

EURO 2024-Tangkapan Layar Youtube-

RADAR TASIK TV - Austria akan menjadi tim kuda hitam yang paling berbahaya di Babak 16 Besar EURO 2024 setelah mengalahkan Belanda dan menjadi juara Grup D di atas Perancis. 

Lolosnya Austria dari babak penyisihan grup Kejuaraan Eropa bukanlah kejutan besar, namun penampilan mereka yang luar biasa saat menekuk Belanda 3-2 menunjukkan mereka siap memberikan kejutan lebih lanjut.

Saat mengalahkan Belanda, Austria mendominasi babak pertama dan menunjukkan performa yang kuat di babak kedua di mana Marcel Sabitzer dan rekan-rekannya bermain dengan intensitas yang luar biasa.

Pelatih Austria, Ralf Rangnick, mengaku sangat bangga dengan penampilan anak asuhnya, terutama ketika melihat reaksi pemainnya usai Belanda menyamakan kedudukan. 

BACA JUGA:Waspada, Narkoba Diedarkan dengan Modus Nasi Bungkus, Kasusnya Ditangani Polisi

BACA JUGA:Kasihan! Mobil Jeblos ke Septic Tank hingga Petugas Damkar Harus Turun Tangan

Menurutnya, sangat luar biasa berhasil membawa Austria finis di atas tim kuat seperti Perancis dan Belanda. 

"Cara kami bereaksi terhadap kebobolan gol, fakta bahwa kami tidak menyerah, fakta bahwa kami tetap setia pada gaya permainan kami dan terus mencari peluang untuk maju... semua ini membuat saya bangga," kata Rangnick. 

"Sungguh luar biasa bisa finis pertama di grup yang merupakan grup tersulit berdasarkan koefisien UEFA," lanjutnya.

Dalam babak 16 besar nanti, Austria akan menantang Turki yang runner-up Grup F pada hari Rabu, 3 Juli pukul 02.00 WIB di Red Bull Arena.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber