Hati-hati Dengan 4 Makanan Ini! Dampaknya Bikin Kamu Jadi Bau Badan

Hati-hati Dengan 4 Makanan Ini! Dampaknya Bikin Kamu Jadi Bau Badan

Hati-hati Dengan 4 Makanan Ini! Dampaknya Bikin Kamu Jadi Bau Badan--

Yuk atasi dengan cara yang tepat. Namun, sebelum mengatasinya pastikan kamu mengetahui penyebabnya. Hal ini bertujuan agar kamu tidak mengulangi hal tersebut.

Salah satu penyebab yang menimbulkan kondisi bau badan adalah makanan yang biasa kamu konsumsi. Berikut ini adalah beberapa makanan yang dapat menyebabkan badan menjadi bau.

1. Seafood

ternyata beberapa jenis makanan laut ini bisa menyebabkan bau badan karena kandungan senyawanya ketika dicerna dan dikeluarkan melalui keringat.

2. Bawang putih

Bawang putih ini merupakan salah satu bumbu masak yang harus selalu ada dalam setiap masakan. Namun, jika dikonsumsi secara berlebihan, hal ini akan membuat badan kamu menjadi bau.

BACA JUGA:5 Buah Efektif Untuk Memerangi Kolesterol Jahat dan Melindungi Jantung Anda!

BACA JUGA:Manfaat Pete untuk Kesehatan, Baik untuk Kesehatan Jantung dan Ibu Hamil Lho!

3. Daging Merah

Daging memang menjadi makanan favorit bagi banyak orang. Berbagai jenis daging dari hewan yang beragam, tetap memiliki rasa yang selalu nagih dan enak untuk dinikmati.

Mengonsumsi daging merah yang berlebihan, dapat menyebabkan badan menjadi bau. Hal ini karena hasil pemecahan enzim usus yang memecah residu bercampur dengan bakteri di bagian kulit dan keringat.

4. Makanan pedas

Makanan pedas, selalu menjadi favorit orang Indonesia. Namun, jika dikonsumsi secara berlebihan, hal ini akan berdampak pada badan yang menjadi bau.

Hal ini karena kandungan gas yang dilepaskan oleh tubuh melalui keringat setelah konsumsi makanan pedas.

Itulah beberapa makanan yang dapat menyebabkan bau badan. Ada makanan favorit kamu tidak? Selamat mencoba, Semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: