Ciamis Kirim 2 Wakil Paskibraka Ke Tingkat Provinsi Jabar, Sekda: Harus Jadi Motivasi Bagi yang Lain

Ciamis Kirim 2 Wakil Paskibraka Ke Tingkat Provinsi Jabar, Sekda: Harus Jadi Motivasi Bagi yang Lain

Ciamis Kirim 2 Wakil Paskibraka Ke Tingkat Provinsi Jabar, Sekda: Diharapkan Jadi Motivasi Bagi Generasi Muda Lain--Nurohman

Ciamis Kirim 2 Wakil Paskibraka Ke Tingkat Provinsi Jabar, Sekda: Harus Jadi Motivasi Bagi yang Lain

RADAR TASIK TV - Paskibraka asal Kabupaten Ciamis Dzakia Rafa Andara dari SMA Negeri 1 Ciamis dan Muhammad Firman Ardiansyah dari SMK Negeri 1 Kawali, mendapatkan kehormatan untuk menjadi pasukan pengibar bendera pusaka pada upacara peringatan jari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 di tingkat Provinsi Jawa Barat.

Kedua siswa berprestasi ini dilepas oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Ciamis, Andang Firman Triyadi, di halaman Kantor Badan Kesbangpol Kabupaten Ciamis.

BACA JUGA:Waspada Penipuan Modus Aktivasi Identitas Kependudukan, Aktivasi Hanya Bisa Dilakukan Di Depan Petugas

BACA JUGA:Pedagang Siomay Ditemukan Meninggal Di Kontrakan, Korban Diduga Sudah Meninggal Selama Tiga Hari

Dalam sambutannya, Andang merasa bangga atas terpilihnya dua siswa asal Ciamis untuk mewakili daerah dalam upacara sakral di tingkat Provinsi.

Andang berharap prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi generasi muda lainnya, tidak hanya di bidang Paskibraka, tetapi juga dari berbagai bidang lainnya

"Ini kegiatan pelepasan calon pengibar bendera di tingkat provinsi jawa barat, alhamdulillah kabupaten ciamis diwakili oleh dua orang, diberangkatkan untuk pemusatan latihan di provinsi jawa barat," ujar Andang.

Selain kedua siswa tersebut, 50 siswa lainnya tengah mengikuti pemusatan latihan yang berlangsung pada tanggal 9 hingga 14 Agustus 2024, sebagai persiapan pelaksanaan upacara peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia di tingkat Kabupaten Ciamis.

BACA JUGA:Lapas Ciamis Lakukan Sinkronisasi Data Warga Binaan, Gandeng Disdukcapil Untuk Perekaman KTP Elektronik

BACA JUGA:HIMPAUDI Susun Program Tingkatkan Kesejahteraan Guru PAUD, Siap Bekerjasama Dengan Disdik Dan Dinas KUKMP

Simak Berita Selengkapnya dalam Video Berikut :

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: