Mau Tau Rahasia di Balik Masakan Khas Street Food? Yuk Kita Ulik Resepnya

Mau Tau  Rahasia di Balik  Masakan Khas Street Food? Yuk Kita Ulik Resepnya

Mau Tau Rahasia di Balik Masakan Khas Street Food? Yuk Kita Ulik Resepnya (foto by pinterest)--

Nah kalo kalian jajan street food sudah pasti ya akan menghemat dompet dan juga mengenyangkan.  Nah inilah rahasia jajanan kaki lima yang perlu kalian ketahui.

Bisa di Request

Ini menjadi adalsan kedua mengapa jajanan street food rasanya selalu enak dan mengenyangkan. Saat kita membeliapa yng mereka jual kita sangat bebas untuk meminta pemberian khusus kepada para pedagangnya.

Misalkan dalam macam-macam rasa kalian hanya ingin memakai satu rasa saja, yang sesuai dengan keinginan kalian sendiri. Disamping itu kita juga bisa melihat cara mereka memproses makanannya, beda lagi dengan makanan yang ada di restoran, dan juga caffe kita mempunyai batasan bahkan tidak bisa request sesuai dengan keinginan kita.

BACA JUGA:Seblak Viral Teh Dini Bisa Ngantri Sampe 2 Jam?! Pecinta Seblak Wajib Kesini

BACA JUGA:Resep Es Cincau Karamel, Minuman Manis Segar di Minum Pada Hari yang Panas

Menggunakan resep rahasia yang tidak berubah-ubah

Rahasia ke tiga mengapa jajanan kali lima lebih enak adalah karena mereka menggunakan resep rahasia dan tetep tidak diubah-ubah, karena itulah rasanya tetp bertahan. 

Dan biasanya menggunakan bahan-bahan yang alami, bukan yang instan. Mereka selalu menggunakan resep yang meyakinkan. Hal ini karena mereka menggunakan bahan dan jug resep yang tradisional.

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: