Bersih-Bersih Tanpa Drama, Berikut Tips Sederhana Agar Kamu Tidak Jadi "Si Bau Kambing"

Bersih-Bersih Tanpa Drama, Berikut Tips Sederhana Agar Kamu Tidak Jadi

Bersih-Bersih Tanpa Drama, Inilah Tips Sederhana Agar Kamu Tidak Jadi ‘Si Bau Kambing’ (foto by pinterest)--

Aktivitas yang padat sering kali menghalangi kita untuk bersih-bersih, apalagi di negara kita Indonesia ini yang mempunyai tanah tropis sangatlah penting bagi kita untuk selalu melakukan mandi disetiap harinya. 

Jangan lupa juga ketika kalian mandi memakai sabun, jangan asal mandi pakai air saja. Karena sabun bisa mencegah anda dari aroma bau yang tidak sedap. 

Pastikan juga saat kalian mandi membilas seluruh badan dengan rata, juga menyeluruh. Apalagi pada bagian ketiak dan juga kelamin, karena pada bagian itu sering kali mudah berkeringat dan juga berjamur. 

BACA JUGA: Rekomendasi Offline Store OOTD Kekinian di Tasikmalaya, Yuk Ubah Penampilanmu Jadi Lebih Menarik

BACA JUGA:8 Tips Menguatkan Mental Agar Kuat Menghadapi Masalah, yang Suka Baperan Wajib Baca!

6. Menjaga kebersihan rambut 

Sering sekali bagian rambut ini bagian badan yang terlalu disepelekan, rambut juga harus di jaga kebersihannya loh. 

Menjaga kebersihan rambut kalian bisa melakukan dengan keramas setiap satu kali dia hari untuk mempunyai hasil yang bagus. Terutama agar terhindar dari rambut yg berketombe, kering dan juga lepek. 

Jika kalian tidak bisa dalam menjaga kebersihan rambut, makan pada rambut kalian akan ada penghuninya loh, penghuni itu bernama kutu.  

Apakah kalian akan betah jika rambut kalian dihuni dengan adanya kutu?tentu sangat tidak kan. Nah harus dipastikan juga ketika anda keramas harus memakai sabun/sampo yang seperti rambut kalian butuhkan. 

7. Menjaga kebersihan telinga  

Selain menjaga kebersihan yang telah disebutkan diatas kalian bisa menjaga kebersihan telinga kalian, dan bagian ini tidak boleh terlepas dan terlewatkan. 

Alangkah baiknya kalian selalu membersihkannya dengan memakai obat tetes pembersih telinga yang memiliki kandungan hidrogen peroksida. 

Karena kandungan ini bisa membantu untuk mengencerkan dan melelehkan kotoran yang ada pada telinga kalian. Dan hindari juga pemakaian cotton bud yang bisa mendorong katoran kalian lebih dalam. 

Jika kebersihan ini slalu kalian lakukan, maka akan berdampak positif bagi tubuh kalian, dan kalian juga akan selalu wangi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: