Game Edukasi Bagi Anak, Bisa Kamu Download di Android dan iOS

Game Edukasi Bagi Anak, Bisa Kamu Download di Android dan iOS

https://makassar.tribunnews.com/- Game Edukasi Anak--

RADAR TASIK TV- Hai, guys! Game itu bisa jadi edukasi bagi anak lho! Aku punya trik asik nih buat kamu yang punya si kecil.

Main game tapi sambil edukasi membuat si kecil belajar tapi terasa sambi bermain. Tau nggak sih, game bisa jadi teman seru buat anak-anak belajar hal baru?

Ada banyak game keren yang bisa bikin mereka jago sambil main-main, lho! Jadi, daripada anak-anak cuma main game aja, mending coba nih kasih mereka game edukasi.

BACA JUGA:Edukasi Peduli Lingkungan, BRIGIF 13/Galuh Rahayu Ajak Ribuan Mahasiswa Peserta PBN Unsil Beberesih Sungai

Game edukasi buat anak bisa digunakan buat belajar matematika, membaca, sampe yang bikin mereka lebih mengenal budaya Indonesia.

Gak cuma seru, tapi juga bermanfaat buat tumbuh kembang mereka! Gampang banget, tinggal cari aja game-game ini di Google Play Store.

Yuk, ajak si kecil buat main sambil belajar bareng game yang seru! Nggak cuma buat hiburan, tapi juga buat nambah ilmu. Cobain deh, pasti asyik!

Tuh kan, ternyata gawai alias gadget tuh bisa kita optimalkan untuk kebaikan, terutama untuk si kecil. Salah satunya game-game keren yang bisa bantu anak-anak belajar sambil main.

Game Edukasi Bagi Anak

Apalagi kalo lagi libur sekolah, game-game edukasi ini bisa jadi temen seru buat anak-anak sangat di rekomendasikan.

Khan Academy Kids

Buat anak-anak usia 2-8 tahun, aplikasi ini bikin belajar jadi asyik! Di sini ada ribuan kegiatan yang seru, kayak belajar matematika, membaca, dan mengeja. Bahkan, ada lagu-lagu dan aktivitas yang bakal bikin anak-anak bergembira sambil belajar.

BACA JUGA:5 Smartphone Yang Cocok Untuk Bermain Game

Lingokids: Kids Learning Games

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: