Relawan Resmikan Rumah Gibran Jabar Di Kota Tasikmalaya

Relawan Resmikan Rumah Gibran Jabar Di Kota Tasikmalaya

Foto: Klendi--

Relawan Resmikan Rumah Gibran Jabar Di Kota Tasikmalaya

RADAR TASIK TV - Ratusan milenial, gen Z, dan masyarakat sekitar turut menghadiri peresmian atau Deklarasi Rumah Gibran, yang berada di Jalan Benda, Nomor 52, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya.

Selain itu Deklarasi Rumah Gibran juga turut dihadiri sekretaris Rumah Gibran Nasional Jepry Irawan, ketua dan sekretaris tim kampanye daerah (TKD) Kota Tasikmalaya H. Aslim, sekretaris TKD Eries Hermawan, ketua DPD Golkar Muhammad Yusuf, sekretaris DPD PAN Enan Suherlan.

Sebelumnya Rumah Gibran juga sudah terbentuk di beberapa Provinsi di indonesia, yang mana kehadiran Rumah Gibran ini sebagai bentuk kepedulian Gibran  Rakabuming Raka dan tim untuk anak muda yang aktif di dunia politik.

Ketua Rumah Gibran Tasikmalaya Yogi Muhammad menuturkan, dengan diresmikannya rumah gibran ini, mampu menjadi wadah bagi kalangan muda di Kota Tasikmalaya yang ingin berpartisipasi dalam politik, selain itu Rumah Gibran juga bertujuan untuk mengumpulkan para relawan dan simpatisan yang ingin mensukseskan mas Gibran sebagai wakil presiden, dengan tetap mengedepankan misi pemilu damai 2024.

Ketua DPD Partai Gerindra Kota Tasikmalaya, sekaligus ketua TKD Prabowo-Gibran Kota Tasikmalaya Aslim, sangat mengapresiasi atas diresmikannya Rumah Gibran. Dirinya juga berharap dengan adanya Rumah Gibran ini nantinya bisa berkolaborasi untuk memenangkan Prabowo Gibran di Kota Tasikmalaya.

Dirinya juga menyebutkan bahwa kehadiran Gibran sebagai cawapres, membuka semangat baru bagi anak muda di kancah politik, sebagai calon pemimpin untuk masa depan bangsa.

Kehadiran Rumah Gibran di Kota Tasikmalaya diharapkan bisa menguatkan dukungan, bagi pasangan Prabowo-Gibran  di Kota Tasikmalaya, selain itu hadirnya Rumah Gibran diharapkan, jadi pintu masuk untuk menghadirkan cawapres dari koalisi indonesia maju untuk datang menyapa masyarakat Kota Tasikmalaya.

 BACA JUGA:Heboh Oknum Guru ASN Bernyanyi Dukung Prabowo-Gibran, Pola Pengawasan Pemkot Tasikmalaya Dipertanyakan

Simak selengkapnya dalam berita video berita ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: