Belum Tersedia MCK, Lorong Katasik Di Situ Beet Dinilai Tidak Layak

Belum Tersedia MCK, Lorong Katasik Di Situ Beet Dinilai Tidak Layak

Foto: Hasbi--

Belum Tersedia MCK, Lorong Katasik Di Situ Beet Dinilai Tidak Layak

RADAR TASIK TV - Pj Wali Kota Tasikmalaya Cheka Virgowansyah melakukan meeting bersama para kepala OPD di lingkungan pemerintah Kota Tasikmalaya. Cheka mengajak para kepala OPD ini rapat di lokasi objek wisata Katasik, di wilayah Situ Beet Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya.

Cheka mengakui sejumlah fasilitas masih kurang, salah satunya adalah keberadaan MCK. Cheka sengaja mengajak para kepala OPD, agar mereka ikut merasakan dan paham betapa pentingnya adanya peningkatan fasilitas seperti MCK di objek wisata Katasik.

BACA JUGA:Awas, Bahaya Terlalu Sering Minum Air Es Bagi Kesehatan, Ini Penjelasannya

Mengingat Katasik sendiri pogram bersama yang harus didukung oleh seluruh OPD yang ada sesuai bidangnya masing-masing. Akses jalan menuju Katasik pun dinilai masih kurang.

Cheka menegaskan Katasik dibentuk untuk membuat pusat pertumbuhan ekonomi baru di wilayah-wilayah lainnya, tidak hanya terpusat di kota saja.

Cheka menambahkan meeting di katasik juga sebagai ajakan untuk lembaga, instansi atau perusahaan swasta lainnya, agar ikut serta memajukan ekonomi warga sekitar Katasik dengan menggelar rapat atau pertemuan di tempat tersebut.

Meeting Di Katasik Juga Sebagai Ajakan Untuk Lembaga, Instansi Atau Perusahaan Swasta Lainnya, Agar Ikut Serta Memajukan Ekonomi Warga Sekitar Katasik.

BACA JUGA:Link Daftar Online Praja IPDN 2024, Lengkap dengan Panduannya

BACA JUGA:Batas Usia Daftar CPNS 2024, Persyaratan dan Cara Daftarnya Lengkap Disini

Simak selengkapnya dalam berita video berita ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: