Dandim 0612 Tasikmalaya Buka Acara Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa, BSMSS 2024 Fokus Pembangunan MCK

Dandim 0612 Tasikmalaya Buka Acara Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa, BSMSS 2024 Fokus Pembangunan MCK

Dandim Buka Acara Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa, BSMSS Tahun 2024 Difokuskan Pembangunan 32 Unit MCK--Hasbi

RADARTASIKTV.ID - Bertempat di Aula STIABI Riyadul Ulum Condong, Kelurahan  Setianegara, Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya.

Dandim 0612 Tasikmalaya, Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, bersama Pj Sekda Kota Tasikmalaya, menghadiri dan membuka secara langsung kegiatan Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) tahun 2024, kamis, 5 September 2024.

BACA JUGA:Warga Asrama Nyantong Kota Tasikmalaya Gerebek Kosan, Diduga Disewakan Untuk Kencan Singkat

BACA JUGA: Tak Terima Ditalak, Istri Polisikan Suami Lantaran Menduga Ada Perselingkuhan dan Pernikahan Tidak Resmi

Turut hadir dalam acara tersebut, Dandim 0612 Tasikmalaya, Kasdim 0612 Tasikmalaya, Pj Sekda Kota Tasikmalaya, ketua Baznas, unsur Forkopimda, para pejabat tinggi pratama se-Kota Tasikmalaya, Camat Cibereum, Lurah Setianegara, tokoh masyarakat, dan tamu undangan lainnya.

BSMSS merupakan kegiatan rutin tahunan gagasan TNI wilayah Kodam III Siliwangi, sebagai upaya untuk lebih mendekatkan serta bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat melalui kegiatan-kegiatan pembangunan fisik dan non fisik yang dapat bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Dalam sambutannya, Dandim 0612 Tasikmalaya menyampaikan, selama 14 hari ke depan kegiatan BSMSS tahun 2024 kali ini difokuskan pembangunan 32 unit MCK di Kelurahan Setianegara, Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya.

Kegiatan ini juga dilakukan untuk menanggulangi permasalahan buang air besar sembarangan di wilayah Kota Tasikmalaya, menuju tasik ODF (Open Defecation Free ) atau bebas buang air besar sembarangan.

BACA JUGA:Pilkada 2024, KPU Ciamis Targetkan Partisipasi Pemilih 85 Persen , Gencarkan Sosialisasi Terjun Ke Masyarakat

BACA JUGA:Punya Konsep Unik, Kolam Renang Sawah Geulis Jadi Primadona Pengunjung

Dalam sambutannya, Pj Wali Kota Tasikmalaya yang diwakili Pj Sekda Kota Tasikmalaya, menyampaikan gotong royong antara TNI dan masyarakat mutlak diperlukan, begitu pula kolaborasi dalam pembangunan sangatlah penting untuk mensukseskan semua program pemerintah. Ia berharap hasil dari kegiatan BSMSS 2024 ini, dapat dijaga dan dirawat oleh masyarakat.

Pada kegiatan ini pula dilaksanakan pemberian bantuan sosial kepada masyarakat dan prosesi peletakan batu pertama pembangunan MCK oleh Dandim 0612 Tasikmalaya, Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, bersama Pj Sekda Kota Tasikmalaya.

BACA JUGA:Asep Sopari Al Ayubi Bangga Atas Prestasi Hikmat Ramdani di Paralimpiade Paris 2024

BACA JUGA:Kepala Desa Wajib Netral Pada Pemilihan Serentak 2024, ini Sanksinya Bagi Kades Melanggar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: