5 Tempat Wisata Alam Dengan Pemandangan Menakjubkan Di Jawa Barat, Lengkap Dengan Fasilitas Dan Tiket Masuk

5 Tempat Wisata Alam Dengan Pemandangan Menakjubkan Di Jawa Barat, Lengkap Dengan Fasilitas Dan Tiket Masuk

5 Tempat Wisata Alam Dengan Pemandangan Menakjubkan Di Jawa Barat, Lengkap Dengan Fasilitas Dan Tiket Masuk--

Dengan merogoh kocek Rp. 12.000 per satu orang, kalian bisa masuk ke Taman Hutan Raya . untuk parkir kendaraan anda bisa menyimpannya di area tahura, tetapi untuk kamu yang menggunakan mobil parkirnya di luar area tahura. 

Wisata ini mempunyai udara yang sangat sejuk, yang berasal dari pegunungan. Pada saat kamu berwisata ke Taman Hutan Raya Ir. H.

Djuanda kamu bisa menikmati spot rekreasi yang mengandung unsur sejarah  yaitu Goa Belanda ataupun Goa Jepang, Museum, Penangkaran Rusa, dan juga ada beberapa Curug.

Untu anda yang malas untuk jalan kaki, di wisata ini juga terdapat mobil Caddy yang harganya Rp. 25.000 per orangnya, jika kamu ingin lebih puas lagi menikmati wisata ini, alangkah baiknya kamu berkunjung nya di pagi hari untuk bisa jalan jauh sampai ke Maribaya dan lebih bagus lagi kamu membawa bekal sendiri dari rumah.

selain harga masuk yang murah, makanan yang terdapat di dalam wisata ini juga lumayan cukup murah loh. Untuk kamu yang ingin pergi ke Curug dan penangkaran rusa, disarankan agar memakai sepatu. Destinasi wisata ini  sangat bagus dan memiliki pemandangan alam yang sangat indah.

BACA JUGA:Deretan Radio Bandung Terbaik yang Eksis Sebelum Munculnya Media Sosial, Teman Ngegalau Sambil Request Lagu

BACA JUGA:Kisaran Biaya Sekolah Pilot 2024, Lengkap Dengan Deretan Sekolah Pilot Ternama di Indonesia

2. Kebun Raya Bogor, Bogor

Kebun Raya Bogor adalah salah satu tempat wisata paling favorite untuk memanjakan mata dan menikmati kicauan suara burung dan pemandangan alam sekitar.

Untuk jalan menuju Wisata ini terkadang macet apabila sedang libur sekolah atau libur panjang. Walaupun perjalanan yang melelahkan akan terbayaar langsung oleh pemandangan yang sangat indah, sejuk, asri, dan pastinya lingkungannya bersih di wisata tersebut.

Wisata ini merupakan salah satu Botanical Garden tertua yang ada di dunia, wisata ini mempunyai koleksi tumbuhan yang sangat lengkap. 

Bukan hanya adem dan banyak pepohonan, sekarang memiliki dekorasi yang baru. Tentunya sangat bagus sekali untuk spot foto ataupun hunting foto. 

Selain fasilitas yang lengkap dan nyaman, para petugas Kebun Raya Bogor juga sangat ramah sehingga bisa membantu para pengunjung saat ada didalam Wisata Kebun Raya Bogor.

Untuk kamu yang mau berkunjung ke wisata ini jangan lupa membawa snack ataupun bekal untuk makan di dalam wisata ini agar lebih irit pastinya.

3. Situ Gunung Suspension Bridge, Sukabumi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: