5 Tempat Wisata Alam Dengan Pemandangan Menakjubkan Di Jawa Barat, Lengkap Dengan Fasilitas Dan Tiket Masuk

5 Tempat Wisata Alam Dengan Pemandangan Menakjubkan Di Jawa Barat, Lengkap Dengan Fasilitas Dan Tiket Masuk

5 Tempat Wisata Alam Dengan Pemandangan Menakjubkan Di Jawa Barat, Lengkap Dengan Fasilitas Dan Tiket Masuk--

Di wisata alam taman nasional gunung ceremai ada beberapa jalur pendakian yaitu jalur apuy, Palutungan, Linggasana, dan juga Linggarjati.

Gunung ceremai merupakan gunung tertinggi di daerah Jawa Barat yang memiliki pemandangan yang indah, hutan yang masih rimbun, pemandangan di gunung ini sangatlah indah dan tentunya masih sangat terasa asri.

Disana juga ada tim pengelola yang akan  membantu para pengunjung. Tempat ini kebersihannya sangat terjaga dengan baik, mau itu di basecamp ataupun di sepanjang perjalanan menuju puncaknya, sehingga  tidak akan membuat para pengunjung kecewa 

Jadwal pendakian dan turun pun pastinya sudah jelas tentunya. Di puncak pun pengunjung akan diperiksa dan disuruh turun ketika sudah waktu jamnya turun.

Tidak perlu khawatir, jika barang anda tertinggal karena apabila ditemukan oleh para penjaga akan disimpan dengan baik oleh pengurus nya dan akan disimpan di basecamp.

Bukan hanya pendakian gunung saja, taman nasional ini mempunyai banyak camping ground yang bisa kamu coba saat berkunjung ke wisata ini. Selain itu, taman nasional memiliki perkebunan terasering yang sangat luas di daerah Majalengka.

BACA JUGA:Ide Jualan Kue Lebaran, Chocolate Chip Cokies yang Manis dan Renyah, Bahan Irit Untung Selangit

BACA JUGA:Daftar Harga ipad 2024, Tipe Ini Paling Banyak Diminati, Cek Spesifikasinya Disini

5. Situ Bagendit, Garut

Situ bagendit merupakan salah satu objek wisata paling unggulan di Kabupaten Garut. Dengan suasana yang sejuk sehingga akan terasa cocok untuk kamu yang mau liburan bersama keluarga, sahabat atau pacar.

Wisata ini memiliki banyak wahana permainan dan pedagang yang menjajakan barang dagangan mereka, area parkiran sangat luas yang bisa menampung banyak kendaraan.

Tempat ini menjadi ikon di kota Garut, situ bagendit merupakan situ legenda yang terbentuk dari cerita rakyat daerah bagendit di masa lampau.

Objek wisata situ bagendit selalu banyak pengunjung disaaat libur panjang, bahkan pada saat momen penting seperti tahun baru.

Wisata alam ini tidak pernah sepi, walaupun dihari masuk kerja. Wisata ioni menawarkan pemandangan alam dan danaunya yang sangat memuaskan, ditambah dengan udaranya yang sejuk yang pastinya membuat para pengunjung nyaman, sehingga membuat para pengunjung semakin betah dan ingin berlama-lama di wisata ini.

Pengelolaan wisata ini dilakukan dengan baik oleh pemerintah kabupaten Garut, tentunya dinas pariwisata dan kebudayaan sehingga pelayanannya sangat optimal untuk para pengunjung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: