5 Tempat Wisata Alam Dengan Pemandangan Menakjubkan Di Jawa Barat, Lengkap Dengan Fasilitas Dan Tiket Masuk

5 Tempat Wisata Alam Dengan Pemandangan Menakjubkan Di Jawa Barat, Lengkap Dengan Fasilitas Dan Tiket Masuk

5 Tempat Wisata Alam Dengan Pemandangan Menakjubkan Di Jawa Barat, Lengkap Dengan Fasilitas Dan Tiket Masuk--

Wisata ini adalah termasuk wisata yang fasilitas dan spot rekreasi  cukup lengkap, karena memiliki beberapa tujuan wisata alam.

Yaitu, dua jembatan gantung yang membentang diantara dua bukit, ada dua Curug, dan juga dua bukit, hingga camping ground.

Untuk kamu yang ingin camping di wisata ini kamu juga bisa membawa alat camping sendiri ataupun kamu bisa sewa cottage, dan ada juga beberapa kuliner khas Sunda.

Untuk tiket masuk ke wisata Situ Gunung harganya cukup terjangkau pastinya, namun untuk masuk ke dalam kawasan wisata ini atau wahana yang ada di wisata ini kamu akan dikenakan tiket lagi.

Contohnya untuk kamu yang ingin mengunjungi jembatan gantung yang ada di wisata ini kamu harus membeli tiketnya dengan harga Rp. 50.000 untuk Reguler dan  VIP seharga Rp. 60.000, pada saat masuk para pengunjung akan mendapatkan Snack dan juga welcome drink.

Para pengunjung bisa berjalan di bukit dan juga di bawah jurang yang kedalamannya mencapai 20 meter hanya saja menggunakan pijakan kayu, maka disarankan untuk kamu yang ingin mencobanya maka harus menyiapkan mental dan juga pikiran yang tenang.

BACA JUGA:Tips dan trik lolos beasiswa STAN 2024 ini wajib kamu, Ini Persyaratan dan Deretan Seleksi yang Harus Dilewati

BACA JUGA:Cara Perpanjangan SIM Online, Gak Perlu Ribet ke Luar Rumah, Segini Tarifnya

Jadi untuk kamu yang mempunyai riwayat darah tinggi dan juga masalah jantung tidak disarankan untuk menaikinya.

Wisata situ gunung suspension bridge, salah satu tempat wisata alam yang wajib untuk kamu kunjungi. Untuk kamu yang sangat menyukai pemandangan alam dan track naik turun gunung.

Wisata ini cocok untuk kamu kunjungi, jembatan gantung yang sangat menguji adrenalin dan kesejukan dari air terjun.

Bukan hanya itu, Jangan khawatir di wisata ini juga memiliki banyak warung yang bisa menjadi tempat istirahat para pengunjung.

4. Taman Nasional Gunung Ciremai, Kuningan

Tempat ini adalah salah satu taman nasional yang berada di pulang Jawa yang objek utamanya Gunung Ciremai yang tingginya mencapai 3078 mdpl.

Menjadi tempat habitatnya flora dan fauna khas Jawa, salah satunya yaitu Kukang Jawa dan anaphalis javanica atau bunga Edelweiss.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: