Hati-Hati, Ini Deretan 5 Buah Bikin Gula Darah Langsung Naik Dalam Hitungan Detik, Kamu Wajib Tahu

Hati-Hati, Ini Deretan 5 Buah Bikin Gula Darah Langsung Naik Dalam Hitungan Detik, Kamu Wajib Tahu

Hati-Hati, Ini Deretan 5 Buah Bikin Gula Darah Langsung Naik Dalam Hitungan Detik, yang Punya Gula Darah Wajib- Tangkapan Layar Instagram @herbalharbalabia--

Mangga adalah buah yang manis dan lezat, namun kandungan gulanya yang tinggi dapat membuatnya menjadi masalah bagi orang dengan diabetes atau masalah gula darah lainnya.

BACA JUGA:Trik Membuat Pohon Cabe Berbuah Lebat, Cukup Lakukan Ini Bertani Jadi Hemat Pengeluaran, Yuk Simak

BACA JUGA:Cuci Buah dan Sayur Pakai Air Tidak Cukup? Lakukan Ini Agar Buah dan Sayuran yang Kita Makan Bebas Pestisida

Mangga mengandung karbohidrat yang tinggi, terutama dalam bentuk gula alami dan serat yang rendah.

Hal ini membuatnya memiliki indeks glikemik yang tinggi, yang berarti mangga dapat menyebabkan lonjakan gula darah yang signifikan setelah dikonsumsi.

3. Anggur

Anggur adalah buah yang sangat populer dan sering dianggap sebagai camilan sehat. Namun, anggur juga mengandung kadar gula yang tinggi, terutama dalam bentuk fruktosa.

Ketika dikonsumsi, fruktosa ini dapat menyebabkan lonjakan gula darah yang cepat. Selain itu, anggur juga memiliki indeks glikemik yang tinggi, yang membuatnya dapat meningkatkan kadar gula darah dengan cepat setelah dikonsumsi.

4. Melon

Melon, dengan rasa manis dan segarnya, sering menjadi pilihan yang populer sebagai camilan atau hidangan penutup.

Namun, melon juga mengandung kadar gula yang cukup tinggi, terutama dalam bentuk gula alami. Ini dapat membuatnya menjadi pemicu lonjakan gula darah yang signifikan setelah dikonsumsi.

Selain itu, melon juga rendah serat, yang dapat mempercepat penyerapan gula dalam tubuh.

5. Kurma

Kurma adalah buah yang kaya akan nutrisi dan sering dianggap sebagai camilan sehat. Namun, kurma juga mengandung kadar gula yang tinggi, terutama dalam bentuk gula alami.

Ini membuatnya menjadi pemicu lonjakan gula darah yang signifikan setelah dikonsumsi. Selain itu, kurma juga memiliki indeks glikemik yang tinggi, yang membuatnya dapat meningkatkan kadar gula darah dengan cepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: