Javier Zanetti: Inzaghi Memberikan Kebahagiaan Bagi Jutaan Penggemar Inter di Seluruh Dunia

Javier Zanetti: Inzaghi Memberikan Kebahagiaan Bagi Jutaan Penggemar Inter di Seluruh Dunia

SImone Inzaghi -Tangkapan Layar X-

RADAR TASIK TV – Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti, menyatakan, "Simone Inzaghi memberikan kebahagiaan bagi jutaan penggemar Inter di seluruh dunia." 

Saat menjadi bintang tamu di studio DAZN, Zanetti merespons dengan sukacita kemenangan Inter Milan dalam pertandingan besar melawan rival sekotanya, AC Milan. 

Dia menggambarkan raihan Scudetto ke-20 dalam Derby Milan sebagai momen luar biasa dan menyatakan bahwa seluruh keluarga Inter telah lama menantikan momen penting ini. 

Kemenangan Scudetto di malam itu dianggap sebagai pencapaian yang sangat penting bagi klub, dan Zanetti mengapresiasi usaha luar biasa para pemain dalam meraih gelar kedua mereka.

BACA JUGA:Jelajahi Pesona 4 Kampung Adat di Jawa Barat, Hadirkan Tradisi Budaya Sunda Lampau yang Masih Lestari

"Ini adalah malam yang luar biasa, seluruh keluarga Inter telah menanti momen ini dengan penuh antusiasme," kata Javier Zanetti dikutip dari Tuttomercato. 

"Kemenangan Scudetto malam ini adalah suatu peristiwa yang sangat penting bagi kami. Para pemain telah melakukan hal yang luar biasa dengan memenangkan gelar kedua," lanjutnya. 

Zanetti juga mengakui sudah yakin sejak awal bahwa tim ini memiliki potensi untuk meraih gelar tersebut, terutama karena kekuatan dan semangat kerja keras yang dimiliki oleh para pemain. 

Dia menekankan pentingnya tetap percaya dan berpegang pada nilai-nilai tim, terutama di saat-saat sulit.

BACA JUGA:Pengen Otak Kamu jadi Encer? Lakukan 5 Hal Ini Supaya Pengetahuan dan Wawasan Kamu Luas

"Sejak awal saya menyadari bahwa tim ini ditakdirkan untuk memenangkan Scudetto, kami telah bertekad untuk menjalani musim yang berarti, dan kami sadar akan kekuatan tim ini," ujarnya. 

"Gelar juara adalah sesuatu yang pantas diraih. Terutama di saat-saat sulit, kita harus tetap percaya pada nilai-nilai kerja keras," terangnya. 

"Kerja keras selalu membuahkan hasil, dan di saat-saat sulit, kita harus lebih kuat dalam keyakinan kita. Tim ini memiliki nilai-nilai yang penting, terutama dari sudut pandang kemanusiaan," jelasnya.

Zanetti tak lupa memuji kemampuan Simone Inzaghi sebagai pelatih, menggambarkannya sebagai sosok yang luar biasa baik sebagai individu maupun sebagai pemimpin tim. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato