Timnas Indonesia U-23 Dapat Tambahan Amunisi Jelang Lawan Korea Selatan, Pemain SC Heerenveen Bergabung

Timnas Indonesia U-23 Dapat Tambahan Amunisi Jelang Lawan Korea Selatan, Pemain SC Heerenveen Bergabung

Timnas Indonesia U-23 dapat tambahan amunisi jelang lawan Korea Selatan setelah pemain SC Heerenveen Nathan Tjoe-A-On kembali bergabung.-ig Nathan Tjoe-A-On-

RADAR TASIK TV - Timnas Indonesia U-23 mendapat tambahan amunisi jelang lawan Korea Selatan di Stadion Abdullah bin Khalifa, Kamis 24 April 2024 pukul 00.30 WIB.

Tambahan amunisi didapatkan Timnas Indonesia U-23 setelah pemain SC Heerenveen Nathan Tjoe-A-On kembali diizinkan klubnya untuk memperkuat Garuda Muda di Piala Asia U-23 2024.

Sebelumnya, Nathan Tjoe-A-On dipanggil klub SC Heerenveen setelah Timnas Indonesia U-23 lolos ke babak 8 besar Piala Asia U-23 2024.

Dengan demikian, Nathan akan tampil memperkuat Indonesia pada saat melawan Korea Selatan di babak 8 besar Piala Asia.

BACA JUGA:Azrul Ananda : Rute Gowes Cirebon- Ciamis Menantang Namun Menyenangkan

Tentunya, kembalinya Nathan ke Indonesia menjadi kabar gembira bagi skuad Garuda Muda. Apalagi, pemain Liga Eredivisie Belanda itu tampil apik di Piala Asia.

Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengaku bersyukur SC Heerenveen mengizinkan pemainnya untuk memperkuat Indonesia di babak 8 besar.

Usai dilepas klub, Nathan sudah terbang ke Qatar untuk melakukan persiapan bertanding kontra Korea Selatan.

Terkait kesuksesan kembalinya Nathan ke Qatar, Erick menyampaikan banyak pihak yang turut membantu melobi petinggi klub SC Heerenveen itu.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Objek Wisata Di Cicalengka Jawa Barat, Cocok untuk Hunting Foto Apalagi Para Pecinta Alam

Dia pun menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada pihak yang telah membantu kembalinya Nathan ke skuad Garuda Muda.

Tak hanya itu, Erick juga menyampaikan terima kasih kepada suporter Garuda Muda yang telah menyampaikan pesan langsung ke SC Heerenveen untuk mengizinkan Nathan memperkuat Timnas U-23.

Untuk diketahui, saat Nathan kembali dipanggil klubnya untuk terbang ke Belanda, akun media sosial Instagram SC Heerenveen diserbu ribuan komentar suporter Indonesia yang menyampaikan harapannya.

Dan pada akhirnya, pesan dan harapan yang ditulis di komentar akun Instagram SC Heerenveen "didengar", sehingga Nathan kembali ke Qatar untuk bergabung bersama Marselino Ferdinan dan kawan-kawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pssi