Fabio Capello Senang De Rossi Sebut Leverkusen Bukan Tim yang Tak Bisa Dikalahkan

Fabio Capello Senang De Rossi Sebut Leverkusen Bukan Tim yang Tak Bisa Dikalahkan

Fabio Capello-Tangkapan Layar Youtube-

RADAR TASIK TV – Pelatih legendaris Fabio Capello senang De Rossi sebut Leverkusen bukan tim yang tak bisa dikalahkan jelang duel kedua tim di babak semifinal Liga Europa pada Jumat, 3 Mei pukul 02.00 WIB. 

Dalam wawancara dengan La Gazzetta dello Sport, Fabio Capello mengulas perjalanan 3 tim Italia di kompetisi Eropa dan menyoroti pendekatan yang dilakukan oleh Daniele de Rossi saat kedatangan Bayer Leverkusen ke Olimpico. 

Capello mengaku bergembira ketika De Rossi mengatakan Leverkusen tim tak terkalahkan namun belum tentu tak terkalahkan. 

"Ketika saya mendengar pelatih berbicara seperti itu, saya merasa senang," kata Capello.

BACA JUGA:Ini Resep Membuat Surabi, Makanan Legendaris Khas Sunda Cocok Dijadikan Menu Sarapan Favorit

Daniele De Rossi juga menegaskan dirinya tidak gentar menghadapi Bayer Leverkusen yang belum terkalahkan, dan menyebutkan "ada tim yang mampu membuat mereka kesulitan". 

Ia bahkan dapat bernapas lega setelah melihat perkembangan terkini dari Romelu Lukaku, Lorenzo Pellegrini, dan Chris Smalling. 

Ketiganya, siap tampil dalam pertandingan leg pertama melawan Bayer Leverkusen meskipun mungkin dalam kondisi baru pulih dari cedera. 

Dalam konferensi persnya, Daniele De Rossi memuji Xabi Alonso dari Bayer Leverkusen sebagai salah satu pelatih terbaik di dunia.

BACA JUGA:Mau Makeup Flawless dan Tahan Lama? Ini Dia 3 Cushion terbaik Bikin Makeup Flawless dan Tahan Lama

Namun, ia menunjukkan bahwa ada tim yang mampu membuat Bayer Leverkusen kesulitan meskipun mereka belum terkalahkan. 

"Masalah tidak terkalahkan bukan beban, tapi ada tim yang bisa membuat mereka kesulitan. Saya serahkan keberuntungan kepada mereka yang bermain di kasino," kata De Rossi seperti dilansir dari Tuttomercato. 

"Ada yang hebat di tim itu. Mereka memiliki pelatih yang kuat, mungkin yang terbaik di dunia, pemain hebat, dan mereka memainkan sepak bola yang bagus," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber