Fatayat NU Kota Tasikmalaya Gelar Harlah Ke-74 Dan Halalbihalal

Fatayat NU Kota Tasikmalaya Gelar Harlah Ke-74 Dan Halalbihalal

Fatayat NU Kota Tasik Gelar Harlah Ke-74 Dan Halalbihalal, Perempuan Harus Sukses Di Bidang Rumah Tangga Dan Publik - Nurohman--

RADAR TASIK TV - Fatayat NU Kota Tasikmalaya menggelar peringatan Harlah ke-74 dan halalbihalal di Gedung Dakwah Islamiah Kota Tasikmalaya, Sabtu lalu.

Acara peringatan Harlah ke-74 dan halalbihalal Fatayat NU Kota Tasikmalaya ini dihadiri oleh 800 orang anggota Fatayat, dengan mengundang keluarga besar NU yaitu lembaga dan Banom serta berbagai organisasi perempuan dan mitra di Kota Tasikmalaya.

Acara ini juga dihadiri oleh ketua pimpinan wilayah Jawa Barat Sahabat Hj. Hirni Kita Hazeva, serta tausiyah mauidzoh hasanah oleh Wakil Ketua Bidang Dakwah PW Fatayat NU Jawa Barat sahabat bunyi, Hj. Hilma Shufia Mimar, M. Pd.

Dalam sambutannya, ketua PC Fatayat NU Kota Tasikmalaya, Hj. Affi Endah Nabilah, menyinggung tentang kekuatan perempuan. Perempuan harus sukses di dua bidang, selain harus sukses di arena domestik rumah tangga, perempuan juga harus sukses di arena publik.

Hj. Affi juga menyampaikan, bahwa kaum laki-laki jarang menjadi ibu rumah tangga, akan tetapi kaum perempuan banyak yang bisa menjadi bapak rumah tangga.

“Jadi kekuatan Perempuan itu luar biasa, dia harus sukses di dua bidang, satu di arena domestik rumah tangga, dua di arena public.” Ujar Affi.

Dalam kegiatan ini diberikan life time achipmen kepada tokoh berpengaruh yang telah mendorong seluruh anggota keluarganya, untuk berkhidmat dan berjuang menjadi anggota Fatayat, yakni Ibu Mimin Mintarsih yang juga kader muslimat NU berdomisili dari Kelurahan Sukamenak serta Bapak Kh. Aceng Mufasir yang juga menjabat ketua MWC NU Tamansari.

 BACA JUGA:Trik Pep Guardiola Singkirkan Arsenal dari Gelar Juara Liga Inggris

BACA JUGA:3 Rekomendasi Moisturizer Wardah , Solusi untuk Kamu yang Ingin Wajah Glowing dan Cerah dengan Cepat!

Simak Berita Selengkapnya dalam Video Berikut ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: