Piero Ausilio Bantah Simone Inzaghi Ingin Memiliki 5 Striker Musim Depan

Piero Ausilio Bantah Simone Inzaghi Ingin Memiliki 5 Striker Musim Depan

SImone Inzaghi -Tangkapan Layar X-

RADAR TASIK TV -  Direktur Inter Milan, Piero Ausilio, membantah kabar bahwa Simone Inzaghi ingin memiliki 5 striker musim depan saat diwawancarai oleh pakar transfer Inter, Fabrizio Biasin. 

Ausilio mengungkapkan rencana transfer Nerazzurri musim depan untuk memiliki jumlah pemain yang tepat sehingga semua pemain bisa dimanfaatkan dengan baik.

Menurutnya, bukan suatu persoalan jika Inter Milan mendatangkan lima pemain tambahan di bursa transfer mendatang, dengan syarat mereka masih muda dan bukan pemain matang. 

"Kami harus menganalisis keseluruhan situasi secara mendalam. Salah satu rahasianya adalah memiliki jumlah pemain yang tepat sehingga semua orang punya kesempatan untuk terlibat," kata Ausilio seperti dikutip Calciomercato. 

BACA JUGA:Sinyal Koalisi Menguat, Partai Golkar Banjar Gelar Silaturahmi Dengan Demokrat

"Ini juga bagus untuk pelatih karena memiliki empat atau lima pemain tambahan tidak masalah ketika mereka masih muda, bukan ketika mereka sudah mapan dan berpengalaman," lanjutnya.

Piero Ausilio kemudian membantah kabar bahwa Simone Inzaghi ingin memiliki 5 striker musim depan dan menganggap Inter Milan sudah bekerja dengan baik dengan 4 penyerang yang ada saat ini. 

"Aku tidak tahu Inzaghi ingin memiliki lima striker. Ini akan kami evaluasi bersama pelatih," ujarnya. 

"Kami telah bekerja dengan baik dengan empat striker dan saya tidak mengerti mengapa kami harus melakukan perubahan," paparnya. 

BACA JUGA:Pesona Keindahan Panorama Malam di Caringin Tilu, Destinasi Wisata Hits di Bandung

"Ada pemain yang bisa diturunkan di lini serang, seperti Mkhitaryan. Dia lebih pintar dari rata-rata dan dia bisa bermain sebagai striker jika diperlukan," jelasnya. 

"Kami punya pelatih muda brilian yang bermain dengan sistem ini, tapi mungkin dia bisa mengubah sesuatu di masa depan seperti yang dia lakukan bersama Lazio Primavera," ujarnya.

Ausilio juga mengonfirmasi ketertarikannya pada bintang Genoa, Gudmundsson, dan percaya Arnautovic dan Sanchez akan dipertahankan. 

"Satu-satunya hal yang bisa saya pastikan adalah dia (Gudmundsson) pemain berkualitas, jadi kami menyukainya, begitu pula tim lain, tapi saat ini, kami baik-baik saja dengan serangannya," terangnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: calciomercato