Detail Perpanjangan Kontrak Simone Inzaghi di Inter Milan: Naik Gaji dan Diikat Hingga 2027

Detail Perpanjangan Kontrak Simone Inzaghi di Inter Milan: Naik Gaji dan Diikat Hingga 2027

Simone Inzaghi-Tangkapan Layar Youtube-

RADAR TASIK TV – Media Italia telah membocorkan detail perpanjangan kontrak Simone Inzaghi di Inter Milan, di mana pelatih yang meraih scudetto ini akan mendapatkan kenaikan gaji dan diikat hingga tahun 2027.

Menurut laporan dari La Gazzetta dello Sport, negosiasi perpanjangan kontrak Simone Inzaghi di Inter Milan sebenarnya akan baru dimulai dalam beberapa minggu ke depan, setelah serangkaian diskusi pada periode sekarang. 

Rencana Inter Milan adalah untuk memperpanjang kontrak pelatih dan melakukan penyesuaian ekonomi yang sejalan dengan kinerja tim di lapangan.

BACA JUGA:Daya Tarik Bukit Moko Bandung, Objek Wisata Dengan Pemandangan Memukau, Simak Harga Tiket Terbarunya!

La Gazzetta melihat bahwa Simone Inzaghi akan diberikan kontrak baru yang mungkin akan berlaku hingga tahun 2027. 

Inzaghi juga akan mendapatkan gaji bersih sebesar 6 juta euro, dengan potensi kenaikan hingga 500 ribu euro jika ditambah dengan bonus.

Pertemuan resmi direncanakan akan dilakukan setelah pertandingan Inter-Lazio, di mana para pihak akan membahas rencana dan proyek masa depan klub dengan tujuan menjaga Inter tetap menjadi yang terdepan di Italia dan Eropa. 

Piero Ausilio, direktur olahraga Inter Milan, telah memastikan bahwa perpanjangan kontrak pelatih Simone Inzaghi hanyalah sebuah formalitas. 

BACA JUGA:Sinyal Koalisi Menguat, Partai Golkar Banjar Gelar Silaturahmi Dengan Demokrat

"Perpanjangan kontrak Inzaghi hanyalah sebuah formalitas. Kami belum membicarakan mengenai durasinya, namun kami akan menyelesaikan semuanya di meja perundingan," kata Piero Ausilio. 

Ausilio juga menegaskan bahwa Inzaghi ingin bertahan dan hasil yang telah diraih musim ini menegaskan kebutuhan klub untuk mempertahankannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber