5 Parpol Gabung Koalisi Tasik Maju, Mengusung Cecep Nurul Yakin Jadi Calon Bupati Tasikmalaya

5 Parpol Gabung Koalisi Tasik Maju, Mengusung Cecep Nurul Yakin Jadi Calon Bupati Tasikmalaya

PKS bergabung dalam Koalisi Tasik Maju yang akan mengusung Cecep Nurul Yakin di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2024 bersama PPP, PAN, Demokrat dan Gerindra. Foto: ujang nandar/radartasik.com--

Wakil Ketua DPC Gerindra Kabupaten Tasikmalaya Drs H Budi Achdiat mengatakan, lima koalisi partai ini menjadi kekuatan akan menghantarkan kemenangan H Cecep Nurul Yakin menjadi Bupati di Kabupaten Tasikmalaya. 

"Ini sebuah siklus alam, kita harus merebut kepemimpinan di Kabupaten Tasikmalaya. Kita dari Partai Gerindra sudah memutuskan untuk pemimpin diserahkan," kata dia.

BACA JUGA: Surat Edaran untuk Jemaah Haji Indonesia, Penting Banget, Harus Disimak Baik-Baik

BACA JUGA: Pembangunan IKN Dipastikan Akan Selaras dengan Pemuda, Menpora Dukung Terbentuknya Gerbangtara

Bertambahnya saru partai ke kolaisi KTM tersebut sementara menjadi koalisi besar yakni dengan 50 persen kursi DPRD Kabupaten Tasikmalaya atau sebanyak 25 kursi.

Cecep Nurul Yakin Mengucapkan Banyak Terima Kasih

Ketua DPC PPP Kabupaten Tasikmalaya H Cecep Nurul Yakin mengucapkan banyak terima kasih karena PPP, PAN, Partai Demokrat, Partai Gerindra dan PKS sudah bersma dan melakukan MoU koalisi. 

"Kebersamaan ini maka jumlah kursi yakni 50 persen dari kursi yang ada di DPRD Kabupaten Tasikmaya," kata Cecep Nurul Yakin atau CNY.

Tentunya dengan koalisi 5 partai tersebut menjadi penambah semangat untuk terus berikhtiar dalam menjemput kemenangan untuk Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2024. 

"Tentunya menggapai dan mengabulkan harapan-harapan masyarakat Kabupaten Tasikmalaya," ujar CNY.

CNY menyebut, koalisi besar untuk Pilkada Kabupaten Tasikmalaya merupakan hasil dari kontemplasi yang cukup panjang.

 "Mudah-mudahan untuk pintu yang membuka dalam menyusun kemenangan yang pada kahirnya memberikan harapan-harapan yang terbaik untuk masyarakat," kata Cecep

Meski saat ini sudah menjadi kolaisi besar, Koalisi Tasik Maju juga masih membuka partai lainnya yang belum bergabung. 

"Lebih banyak sahabat maka lebih baik juga. Maka lebih banyak partai yang tergabung lebih banyak masyarakat yang sapa dan terjangkau oleh kita semua," kata Cecep.

Siapa Calon Wakil Cecep Nurul Yakin di Pilkada

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: