Tampil di Liga Champions, Bologna Incar Target AC Milan

Tampil di Liga Champions, Bologna Incar Target AC Milan

Lilian Brassier-Tangkapan Layar Instagram-

RADARTASIK.COM - Setelah resmi mengumumkan Vincenzo Italiano sebagai pelatih baru, Bologna bergerak cepat memperkuat skuad untuk tampil di Liga Champions musim depan. 

Menurut laporan Sky Sport, Bologna tengah mencari kontak untuk mengamankan bek Lilian Brassier dari Brest yang juga diinginkan oleh AC Milan

Namun, Stade Brestois 29 tersebut mematok harga yang cukup tinggi untuk Brassier, yaitu sekitar 12 hingga 15 juta euro bagi klub yang berminat. 

Selain harga yang mahal, Bologna juga menghadapi persaingan ketat. Lawan terberat mereka adalah Olympique Marseille, yang sudah melakukan kontak resmi dengan Brest yang menjadi klub Brassier.

BACA JUGA:Siapa Edon Zhegrova? Pemain Kosovo yang Jadi Rebutan AS Roma dan Juventus

Di Italia, selain Bologna, Fiorentina dan Torino, AC Milan juga tertarik pada Brassier, meskipun belum ada satu pun dari keempat klub yang melakukan kontak langsung dengan Brest. 

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, AC Milan juga akan kembali mencoba mendatangkan Lilian Brassier pada musim panas ini. 

Kontrak bek tengah Brest tersebut akan berakhir pada tahun 2025, memberikan peluang bagi Rossoneri dan klub lainnya untuk membelinya dengan harga lebih rendah. 

Calon pelatih Rossoneri, Paulo Fonseca, dikabarkan menginginkan Brassier dan telah memantau penampilannya langsung di Ligue 1 musim ini.

BACA JUGA:Tak Mau Lagi Disalip Manchester City, Arsenal Tawarkan 2 Pemain ke Napoli untuk Datangkan Victor Osimhen

Profil Lilian Brassier:

Nama: Lilian Brassier

Tanggal Lahir/Usia: 2 November 1999 (24 tahun)

Tempat Lahir: Argenteuil, Prancis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber