Siapa Edon Zhegrova? Pemain Kosovo yang Jadi Rebutan AS Roma dan Juventus

Siapa Edon Zhegrova? Pemain Kosovo yang Jadi Rebutan AS Roma dan Juventus

Edon Zhegrova-Tangkapan Layar Youtube-

RADAR TASIK TV - Pemain Kosovo, Edon Zhegrova, dikabarkan menjadi rebutan AS Roma dan Juventus dalam bursa transfer panas mendatang.

Menurut laporan dari Tuttosport, Juventus mulai menunjukkan minat pada Edon Zhegrova, winger serang kelahiran 1999 yang bermain untuk Lille. 

Media asal Turin ini menyebut Juventus memiliki peluang lebih baik untuk mendatangkan Zhegrova dibandingkan AS Roma, karena mereka bisa melakukan negosiasi langsung dengan agen pemain, Hasan Cetinkaya. 

Cetinkaya memiliki hubungan baik dengan Juventus, karena dia adalah agen yang sama yang menjual Denis Zakaria dengan harga 20 juta euro ke Monaco.

BACA JUGA:5 Parpol Gabung Koalisi Tasik Maju, Mengusung Cecep Nurul Yakin Jadi Calon Bupati Tasikmalaya

Lalu siapa Edon Zhegrova?

Zhegrova lahir di Jerman dan mulai bermain di tim junior Flamurtari di Albania, sebelum kemudian bermain untuk Pristhtina di negara asalnya, Kosovo. 

Pada tahun 2015, dia pindah ke Belgia untuk bermain di Standard Liège, lalu pindah ke St. Truiden, dan kemudian ke Genk yang meminjamkannya ke Basel. 

Pada Januari 2022, Edon Zhegrova pindah ke Lille dan menemukan performa terbaiknya di bawah asuhan pelatih Paulo Fonseca, yang akan melatih AC Milan musim depan. 

Menginjak usia 25 tahun, ia telah menunjukkan penampilan gemilang di berbagai liga dan menjadi pemain kunci bagi tim nasional Kosovo, dengan mencatat 34 penampilan dan mencetak 4 gol.

BACA JUGA:Dede Muharam: Kekuasaan adalah Sarana Melipatgandakan Kebaikan

Zhegrova dibeli dari Basel seharga 7 juta euro oleh Lille pada Januari 2022 dan kontraknya berlangsung hingga musim panas 2026, dengan mencatat 12 gol dan 10 assist musim ini.

Profil Edon Zhegrova:

Nama: Edon Zhegrova

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber