Kia Joorabchian Terbang ke Italia, AC Milan Selangkah Lagi Datangkan Joshua Zirkzee

Kia Joorabchian Terbang ke Italia, AC Milan Selangkah Lagi Datangkan Joshua Zirkzee

Joshua Zirkzee-Tangkapan Layar Youtube-

RADAR TASIK TV - Joshua Zirkzee menjadi target utama di bursa transfer bagi AC Milan dan Manajemen Rossoneri bahkan bersedia membayar klausul pelepasan sebesar 40 juta euro dari Bologna. 

Dalam beberapa jam terakhir, kontak lebih lanjut telah terjadi antara manajer Casa Milan dan delegasi mantan pemain Bayern Munich asal Belanda tersebut di London.

Dari hasil pertemuan tersebut, Optimisme di jajaran manajemen Rossoneri semakin meningkat terhadap kemungkinan kesepakatan, mengingat jarak antara kedua belah pihak semakin dekat. 

Namun, kendala utama yang dihadapi adalah komisi yang harus dibayarkan kepada Kia Joorabchian, agen Zirkzee yang awalnya meminta komisi sebesar 15 juta euro.

BACA JUGA:Cara Merebus Hati Sapi yang Benar Agar Tidak Bau dan Lebih Empuk

Meskipun demikian, kontak terbaru telah mengurangi kesenjangan dalam negosiasi dan Kia Joorabchian dikabarkan akan datang ke Milan untuk melakukan pembicaran lanjutan.

Walaupun kesepakatan pribadi telah dicapai, tetapi masa depan Zirkzee masih menjadi perdebatan panas dalam beberapa jam ke depan, dengan AC Milan tetap menjadi prioritas utama bagi pemain tersebut.

Diberitakan sebelumnya, AC Milan tampaknya juga tertarik pada Adrien Rabiot mengingat kontraknya bersama Juventus akan berakhir pada 1 Juli mendatang.

Menurut laporan dari MilanNews.it, Direktur AC Milan, Geoffrey Moncada, telah meminta informasi tentang Rabbiot dan mengincar Youssouf Fofana dari Monaco sebagai alternatif jika gagal mencapai kesepakatan.

BACA JUGA:Jangan Dikupas, Ternyata Sayuran Ini Mengandung Banyak Vitamin Dikulitnya!

Rabiot baru-baru ini memperpanjang kontraknya dengan Juventus, namun situasinya masih belum pasti mengingat tuntutan agennya yang ingin menjadikannya sebagai pemain dengan gaji tertinggi di skuad Nyonya Tua.

AC Milan saat ini sedang menunggu perkembangan dari Juventus yang berharap untuk mencapai kesepakatan baru dengan ibu sekaligus agennya, Veronique.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber