Pelatih Spanyol Tidak Takut dengan Permainan Kotor Italia: Kami Siap Bermain di Lumpur

Pelatih Spanyol Tidak Takut dengan Permainan Kotor Italia: Kami Siap Bermain di Lumpur

Ilustrasi Spanyol vs Italia-Tangkapan Layar Youtube-

RADAR TASIK TV - Luis de la Fuente, Pelatih Spanyol, tidak takut dengan permainan kotor Italia jelang pertemuan kedua tim di laga kedua Grup B pada Jumat, 21 Mei pukul 02.00 WIB.

Dalam konferensi pers jelang pertandingan, de la Fuente menjelaskan pendekatan baru Spanyol yang lebih vertikal dalam turnamen ini. 

Dia menyatakan bahwa timnya selalu berusaha unggul dari lawan dan memiliki pemain yang bisa beradaptasi dengan berbagai strategi.

De la Fuente menegaskan bahwa kualitas pemain Spanyol adalah kunci untuk menjalankan filosofi permainan yang mencakup penguasaan bola dan transisi cepat untuk menciptakan gaya permainan yang membawa kemenangan.

BACA JUGA:Jelang Laga Melawan Italia, Pelatih Spanyol Hanya Tahu Cara Bermain untuk Menang

"Kami selalu berusaha menjadi lebih unggul dari lawan kami dan kami memiliki pemain yang mampu beradaptasi dengan berbagai taktik,” kata de la Fuente, dikutip dari Tuttomercato. 

“Anda harus tahu bagaimana mengenali kualitas pemain Anda, ada filosofi dan ide permainan,” lanjutnya. 

“Kami ingin mengatur penguasaan bola dan fokus pada transisi cepat. Kami ingin menyerang lebih cepat, dengan gaya yang memungkinkan kami menang," ujarnya.

Saat ditanya tentang komentar Spalletti yang mengatakan tim Italia akan berpakaian seperti Armani namun siap tampil kotor, de la Fuente mengaku tak takut.

BACA JUGA:Sanggup Bayar Komisi Agen, Manchester United Siap Jegal Langkah AC Milan Datangkan Joshua Zirkzee

La Fuente merespons ucapan Spalletti dengan membela fesyen dan sepak bola Spanyol dan mengaku puas dengan sponsor mereka serta menegaskan bahwa timnya juga siap bermain dalam kondisi sulit jika diperlukan.

“Sama seperti saya membela sepak bola Spanyol, saya juga membela fesyen Spanyol,” ucapnya. 

“Saya sangat senang dengan sponsor kami dan saya pikir mereka semua sangat siap berkat kualitas pemain kami. Kami pun bersedia bermain di lumpur jika diperlukan,” paparnya. 

“Kami tahu pertandingan besok akan membutuhkan intensitas tinggi dan versi terbaik dari tim Spanyol untuk menghadapi Italia secara kompetitif,” tuturnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato