Cerita Petugas Coklit Lewati Jalan Ekstrem Untuk Sampai Ke Rumah Warga, Tak Bisa Gunakan Motor

Cerita Petugas Coklit Lewati Jalan Ekstrem Untuk Sampai Ke Rumah Warga, Tak Bisa Gunakan Motor

Petugas Coklit Lewati Jalan Ekstrem Untuk Sampai Ke Rumah Warga, Motor Tak Bisa Masuk Rumah Warga, Harus Jalan Kaki--Hasbi

Petugas Coklit Lewati Jalan Ekstrem Untuk Sampai Ke Rumah Warga, Motor Tak Bisa Masuk Rumah Warga, Harus Jalan Kaki

 

RADAR TASIK TV - Usai dilantik petugas coklit di Kota Tasikmalaya mulai bertugas. Seperti Andi dan kawan-kawan, yang memulai coklit ke daerah Kecamatan Tamansari, perbatasan antara kota dengan Kabupaten Tasikmalaya.

Berbeda dengan wilayah lain, kali ini andi dan temannya mendapat tugas menyusuri kampung dengan jalanan terjal berbatu, akses sempit, hingga harus naik turun bukit ke rumah-rumah warga, yang berseberangan dengan wilayah Kabupaten Tasikmalaya.

BACA JUGA:CATAT! Ini Harga Tiket The Sounds Project 2024, Cara Membelinya Mudah

BACA JUGA:12 Air Terjun Tertinggi di Indonesia, Salah Satunya Ada di Cianjur

Daerah itu berada di Kampung Leuwigoong, Kelurahan Tamansari, Kota Tasikmalaya. Dengan sepeda motor ia berangkat ke wilayah itu. Lengkap dan rapi dengan mengenakan rompi.

“Sudah dua kali dengan ini. Udah biasa dengan ini, udah dari kecil di sini,Coklit kali ini di aplikasinya, fitur-fitur lebih mudah. Untuk dokumen juga memudahkan kita untuk bekerja. Tetapi untuk lintasannya ya khususnya di ujung Kota Tasikmalaya ini, walaupun jalannya agak rusak tetapi kita tetap semangat untuk mengcoklit.” Ujarnya.

Sambil menyusuri rumah-rumah warga, Andi mengungkap kalau dirinya sudah dua kali memasuki daerah itu. Sepeda motor tidak bisa sampai langsung ke depan rumah warga. Sehingga harus diparkir di atas bukit. Kemudian berjalan kaki menyusuri jalan setapak dengan semak belukar serta rumpun bambu di samping kiri-kanan. 

BACA JUGA:Cegah Judi Online di Kalangan Siswa SMA-SMK di Tasikmalaya, KCD Wilayah XII Lakukan Langkah-Langkah Ini

BACA JUGA:Xiaomi Mi 10T Pro HP Gaming Murah dengan Layar 144Hz

Simak Berita Selengkapnya dalam Video Berikut ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: