6 Cara Mengetahui Karakter Seseorang, Ternyata Cukup Dilihat Dari Cara Dia Berjalan

6 Cara Mengetahui Karakter Seseorang, Ternyata Cukup Dilihat Dari Cara Dia Berjalan

Harus Tahu! Lihat Lingkungan Anda 6 Cara Mengetahui Karakter Seseorang (foto by pinterest)--

3. Cara Berkomunikasi

Saat sedang berkumpul ataupun meeting atau perlibatan apapun yang menimbulkan adanya komunikasi, lihatlah cara ia berkomunikasi dengan orang.

Orang yang membicarakan dirinya sendiri cenderung keras kepala, sulit berbagi dan juga egois.Beda halnya dengan seseorang yang mengutamakan untuk mendengarkan pendapat orang lain.

Hal yang seperti ini mempunyai karakter yang rendah hati,ramah dan juga mau berbagi pendapat orang lain.

BACA JUGA:Dianugerahi Lifetime Achievement Radar TV Award, Yod Mintaraga: Tambah Semangat Mengabdi Kepada Masyarakat

BACA JUGA:Ribuan Mahasiswa Baru Unigal Ciamis Ikuti PKKMB, Orientasi Dikemas Humanis dan Menghibur

4. Tulusan Tangannya

Grafologi merupakan ilmu analisis tangan. Dalam ilmu ini kita Berbekal ilmu dasar grafologi kamu bisa mengungkap kepribadian seseorang dari bentuk tulisan tangannya.

Dalam setiap huruf yang ditulis memiliki arti tertentu yang bisa mengetahui karakter dari kalian masing-masing.Ketika kita memegang ponsel, cara kita mengetik itu bisa mengetahui karakter seseorang loh.

Dengan cara kita memegang ponsel satu tangan menandakan bahwa kita adalah pribadi yang memiliki rasa kepercayaan yang tinggi dan berani mengambil resiko.

Cara karakter kita dalam memegang ponsel dengan dua tangan adalah mencerminkan bahwa orang tersebut mudah beradaptasi, cepat, tanggap dan juga efisien.

5. Cara ia kontak mata

Saat sedang bekomunikasi kita sering sekali disudutkan dengan hal-hal yang membuat kita harus fokus pada titik itu.Pada saat berbicara, kita melakukan kontak mata dengan lawan bicara kita.

Dengan cara ini kalian bisa mengetahui karakter seseorang dengan melihat berapa lama ia kontak mata dengan lawannya.

Jika lawan bicara menatap lama dalam janga panjang ia cenderung memiliki kepribadian yang dominan, yaitu agresif dan sedikit menyeramkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: