Aksi Begal Berhasil Digagalkan Warga, Pelaku Langsung Diamankan di Polsek Pataruman Kota Banjar

Aksi Begal Berhasil Digagalkan Warga, Pelaku Langsung Diamankan di Polsek Pataruman Kota Banjar

Dramatis! Aksi Begal Berhasil Digagalkan Warga, Pelaku Diamankan Di Polsek Pataruman Kota Banjar--Sukirman

RADARTASIKTV.ID - Inilah R, terduga pelaku begal rabu malam yang diamankan di Polsek Pataruman. R beraksi bersama dua rekannya yang telah diamanankan Polisi.

Kejadian bermula ketika korban W merupakan remaja laki-laki dan F merupakan remaja perempuan, hendak pulang mengendarai sepeda motor masing-masing dari arah Langensari menuju Banjar. 

BACA JUGA: Tak Terima Ditalak, Istri Polisikan Suami Lantaran Menduga Ada Perselingkuhan dan Pernikahan Tidak Resmi

BACA JUGA:Kepala Desa Wajib Netral Pada Pemilihan Serentak 2024, ini Sanksinya Bagi Kades Melanggar

Ketika melintas di wilayah Sinartanjung, korban V dipepet dan terduga pelaku minta menyerahkan sepeda motornya. Rekan korban W yang diancam jika melawan dan tidak menyerahkannya.

Kedua korban tidak melawan dan korban F membonceng terduga pelaku R. Remaja perempuan ini terpaksa ikut terduga pelaku karena berusaha mempertahankan sepeda motornya.

Sedangkan, korban W meminta bantuan warga dan langsung mengejar terduga pelaku. Warga akhirnya berhasil membekuk terduga pelaku yang membawa sepeda motor korban.

"Ada pelaku membuntuti pakai motor dipepet ke pinggir langsung menghadanh motor yang di belakang saya, Vina Yuliana. Saya diancam, kalau ga ngasih motor yang ini digebukin. Saya disuruh ngikutin motor yang depan dan satu motor lagi balik ke arah Langensari. Saya ngikutin, setelah saya belok ke penjual nasi goreng dan saya minta bantuan melakukan pengejaran bersama warga." Dapat ditangkap di sekitar perum Pananjung." ujar Korban.

BACA JUGA:Warga Asrama Nyantong Kota Tasikmalaya Gerebek Kosan, Diduga Disewakan Untuk Kencan Singkat

BACA JUGA:Buntut Aksi Refresif Saat Demo, Kapolresta Dan Danyon Brimob Minta Maaf di Depan Mahasiswa

Kapolsek Pataruman, AKP Hadi Winarso menegaskan, terduga pelaku yang berjumlah tiga orang telah diamankan di Polsek Pataruman. Pihaknya masih melakukan pengembangan untuk mengungkap dugaan tindak kejahatan pembegalan tersebut.

"Kalau menurut cerita yang kami terima dari korban, terduga pelaku tiga orang. Ketiga pelaku sudah diamankan. Motifnya menguasai barang orang lain dengancara paksa. Yang dua lagi masih kita kembangkan jadi belum kita kantongi, nunggu perkembangan," ujar Hadi.

Masyarakat diimbau berhati-hati ketika melintas wilayah yang dinilai rawan saat malam hari, agar tidak sendirian dan melaporkan ke Kepolisian jika ada gangguan di jalan.

BACA JUGA:Pilkada 2024, KPU Ciamis Targetkan Partisipasi Pemilih 85 Persen , Gencarkan Sosialisasi Terjun Ke Masyarakat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: