Balon Wagub Jabar Erwan Blusukan Ke Tasikmalaya, Berencana Bangun SDM Hingga Perbaiki Infrastruktur

Balon Wagub Jabar Erwan Blusukan Ke Tasikmalaya, Berencana Bangun SDM Hingga Perbaiki Infrastruktur

Balon Wagub Jabar Erwan Blusukan Ke Tasikmalaya, Berencana Bangun SDM Hingga Perbaiki Infrastruktur--Nurohman

RADARTASIKTV.ID - Bakal calon wakil Gubernur Jawa Barat, Erwan Setiawan,  yang mendampingi Dedi Mulyadi dalam Pilkada Jabar, menghadiri acara pengajian ibu-ibu di masjid Baitul Amanah atau masjid Iceu, Jamanis, Kabupaten Tasikmalaya, minggu pagi.

Erwan mengatakan, jika terpilih sebagai wakil Gubernur Jawa Barat, dirinya berencana bekerja sama dengan pemerintah daerah setempat, dalam membangun sarana keagamaan.

BACA JUGA:Yusro Siap Bantu Perbaikan Rumah KorbanKebakaran, Siapkan Nasi Box Untuk Program Jumat Berkah

BACA JUGA:Warga Puspahiang Dibuat Resah Teror Ketuk Pintu, Warga Diminta Jangan Terprovokasi Isu Tak Jelas

Erwan juga berbicara tentang pentinggnya peningkatan SDM, melalui perbaikan masjid-masjid terbengkalai di seluruh daerah Jawa Barat serta pemberian insentif rutin bagi guru ngaji, marbot dan ustadz.

Selain berbicara tentang keagamaan, dalam kesempatan tersebut Erwan juga menyinggung masalah pertanian dan infrastruktur di Jawa Barat.

“Nanti kita akan Kerjasama dengan pemda setempatt untuk membangun SDM bidang keagamaan, kita akan memberikan insentif untuk para guru ngaji, marbot, dan lainnya. Priangan timur darah pertanain ya, mungkin hamper 90 persen darah priangan timur darah pertanian, mereka banyak mengeluhkan masalah pupuk, irigasi. Insyaalah kita akan tangani secepatnya. Saya akan mengikuti cara pak harto dulu ya, kita akan blusukan, kita akan bangkitkan kelompencapir (Kelompok pendengar pembaca dan pemirsa),” ujar Erwan.

Terkait hasil survei yang menempatkan pasangan Dedi-Erwan di puncak elektabilitas calon Gubernur dan wakil Gubernur Jawa Barat.

Hal tersebut tidak membuat pasangan calon Dedi-Rewan jumawa. Pihaknya akan tetap melakukan sesuai dengan rencana awal, yaitu blusukan menyapa warga dan menampung aspirasi dari masyarakat Jawa Barat.

Usai ikut pengajian di masjid Baitul Amanah, Erwan melanjutkan kunjungannya ke Pondok Pesantren Manahijul Huda Kecamatan Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya.

BACA JUGA:Ribuan Mahasiswa Baru Unigal Ciamis Ikuti PKKMB, Orientasi Dikemas Humanis dan Menghibur

BACA JUGA:Ribuan Bilik Suara Tiba Di KPU Kota Banjar, Logsitik Lainnya Menyusul

Simak Berita Selengkapnya dalam Video Berikut :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: