Prediksi Fabio Capello di Semifinal Liga Konferensi: Fiorentina Lebih Difavoritkan Melawan Club Bruges

Prediksi Fabio Capello di Semifinal Liga Konferensi: Fiorentina Lebih Difavoritkan Melawan Club Bruges

RADAR TASIK TV – Prediksi Fabio Capello di babak semifinal Liga Konferensi menyoroti bahwa Fiorentina lebih difavoritkan melawan Club Brugge. 

Dalam kolom mingguannya di La Gazzetta dello Sport, Fabio Capello mengakui sepak bola Italia kembali ke jaman keemasan di era 90-an setelah melihat kiprah Fiorentina, AS Roma, dan Atalanta yang berhasil menembus babak semifinal kompetisi Eropa. 

Capello memberi pujian kepada para pelatih Italia yang telah berhasil menyesuaikan diri dengan permainan Eropa yang berbeda dengan Serie A. 

Tetapi, ia melihat masih ada ruang untuk peningkatan, terutama mengingat kegagalan wakil Serie di Liga Champions. 

BACA JUGA:Cemilan Praktis Bikin Nagih, Resep Tahu Goreng Kremes Dijamin Jadi Rebutan Keluarga

“Sepak bola kita kembali ke level yang menarik seperti pada periode antara akhir tahun delapan puluhan dan awal tahun sembilan puluhan di mana kita adalah masternya,” kata Capello. 

“Pertama-tama kita harus mengatakan 'kerja bagus' kepada para pelatih kita, yang telah diadaptasi untuk bermain sepak bola Eropa yang sangat berbeda dari Italia,” lanjutnya. 

“Namun, walaupun ada evolusi yang baik, sayang sekali kami gagal di Liga Champions,” sesalnya.

Capello kemudian mengulas laga antara Fiorentina melawan Club Brugge dan mengingatkan pelatih Vincenzo Italiano karena tim lawan sangat kuat secara taktik. 

BACA JUGA:Risto Vidakovic Lega PSS Sleman Selamat dari Jeratan Zona Degradasi: Terima Kasih Telah Berjuang

“Fiorentina juga difavoritkan melawan Brugge, tapi harus hati-hati,” kata Capello. 

“Saya ingat apa yang mereka katakan tentang para pelatih Belgia seperti Valcareggi dan Bearzot: mereka tidak berimprovisasi, tapi mereka sangat bagus secara taktik,” paparnya.

Sementara itu, dalam konferensi persnya, Vincenzo Italiano mengakui bahwa timnya dalam kondisi baik dan mengaku mereka percaya diri saat menjamu Club Brugge di kandang. 

"Kami dalam kondisi baik, pertandingan terakhir memberi kami kepercayaan diri dan antusiasme. Kami mencari hasil bagus dan kami harus mendapatkannya," tutur Italiano seperti dikutip dari Tuttomercato. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber