Monza, Torino, Fiorentina dan Lazio Berebut Tanda Tangan Daniel Maldini

Monza, Torino, Fiorentina dan Lazio Berebut Tanda Tangan Daniel Maldini

Daniel Maldini-Tangkapan Layar Youtube-

RADAR TASIK TV - Media Italia melaporkan bahwa Monza, Torino, Fiorentina, dan Lazio tengah bersaing untuk mendapatkan tanda tangan Daniel Maldini.

Daniel Maldini, putra dari legenda AC Milan Paolo Maldini, kemungkinan akan dijual oleh AC Milan dengan biaya kurang dari €8 juta pada jendela transfer musim panas ini. 

Meskipun kontraknya berlangsung hingga musim panas 2025, AC Milan dilaporkan berniat untuk memindahkan Maldini dalam waktu dekat. 

Pada musim 2023-24 lalu, Daniel Maldini dipinjamkan ke Empoli sebelum bergabung dengan Monza pada Januari, di mana ia mencatatkan empat gol dan satu assist dalam 11 penampilan di Serie A.

BACA JUGA:Resep Kolak Biji Salak, Rekomendasi Camilan Manis yang Pas untuk Di Rumah

Beberapa klub Serie A, termasuk Monza, Fiorentina, dan Torino, menunjukkan minat pada Maldini, seperti yang dilaporkan oleh TMW. 

Selain itu, Il Messaggero melaporkan bahwa agennya telah menawarkan Maldini ke Lazio, yang juga menunjukkan minat pada pemain berusia 22 tahun tersebut. 

Namun, Lazio juga sedang mempertimbangkan beberapa pemain muda lainnya, seperti Fisayo Dele-Bashiru dari Hatayspor, yang memiliki klausul pelepasan sebesar €7 juta.

Setahun yang lalu, setelah memutuskan untuk bergabung dengan Empoli dengan status pinjaman, Daniel Maldini juga mengakui bahwa dia tidak yakin bisa kembali ke AC Milan meskipun dia adalah seorang Milanisti sejati. 

BACA JUGA:5 Manfaat Belimbing Wuluh yang Mengejutkan dan Harus Dicoba untuk Kesehatan

"Saya memilih Empoli karena mereka adalah klub pertama yang menunjukkan minat pada saya dan saya merasakan keinginan mereka untuk membawa saya ke sini," kata Daniel Maldini. 

"Saya tidak dapat memastikan hal tersebut. Saya adalah seorang Rossonero, dan tentunya harapan saya adalah itu,” tuturnya mengenai kemungkinan kembali ke AC Milan. 

“Tetapi, kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber