Fun Camp Dan Literasi SDN 1 Rahayu Kota Tasikmalaya, Bangun Karakter Siswa Dengan Belajar Di Luar

Fun Camp Dan Literasi SDN 1 Rahayu Kota Tasikmalaya, Bangun Karakter Siswa Dengan Belajar Di Luar

Fun Camp Dan Literasi SDN 1 Rahayu Kota Tasikmalaya, Bangun Karakter Siswa Dan Siswi Dengan Belajar Di Luar Ruang - Hasbi--

RADAR TASIK TV - Ratusan siswa dan siswi Sekolah Dasar Negeri 1 Rahayu Kota Tasikmalaya, kelas 4,5,6, menggelar kegiatan Fun Camp Literasi pada Jumat malam. Kegiatan tersebut merupakan salah satu bagian dari implementasi program merdeka belajar.

Anak-anak nampak bahagia, bisa berkegiatan bersama di luar ruangan. Tak hanya sekedar ngecamp, anak-anak juga diberikan banyak hal terkait literasi. Mereka juga nampak salat isya berjamaah sebelum melakukan kegiatan.

Kegiatan juga dibuka oleh upacara, menyalakan api unggun, untuk menghangatkan suasana. Dilanjutkan dengan berbagai penampilan dari para pelajar.

Kepala sekolah SDN 1 Rahayu Kota Tasikmalaya, Wawa Surwati, menyampaikan, usai kegiatan diharapkan para siswa bisa lebih semangat belajar, lebih solid dengan teman-temannya, dan lebih percaya diri.

Wawa menambahkan, pihaknya memilih kegiatan api unggun juga karena ingin mengajarkan, bahwa api bisa berbahaya bisa juga bermanfaat.

Wawa mengajarkan anak didiknya untuk bisa menahan api amarah, dan tetap berbuat baik, tidak gampang emosi, ketiga bergaul dengan teman sebayanya.

BACA JUGA:Jelang Lawan Bali United, Bojan Hodak Dapat Kejutan Ulang Tahun dari Anggota Tim Persib, Ini Harapannya

BACA JUGA:Tips Efektif Membersihkan Komedo untuk Kulit Bersih dan Mulus

Simak Berita Selengkapnya dalam Video Berikut ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: