Beppe Marotta Janji Bereskan Kontrak Barella dan Lautaro Martinez Setelah Jadi Presiden Inter Milan

Beppe Marotta Janji Bereskan Kontrak Barella dan Lautaro Martinez Setelah Jadi Presiden Inter Milan

Beppe Marotta-Tangkapan Layar Youtube-

RADAR TASIK TV – Usai dilantik menjadi Presiden baru Inter Milan, Beppe Marotta berjanji akan menyelesaikan perpanjangan kontrak Barella dan Lautaro Martinez serta pelatih Simone Inzaghi. 

Dalam wawancara dengan Tuttomercato, Marotta menegaskan pentingnya aspek keberlanjutan dalam mengelola klub, dengan fokus pada peningkatan pendapatan dan pengembangan sumber daya.

Marotta juga berjanji akan mempertahankan pemain kunci seperti Lautaro, Barella, dan Inzaghi sebagai bagian dari visi jangka panjang Inter Milan. 

"Kami selalu menghormati konsep keberlanjutan yang kini menjadi bagian integral dari sistem sepak bola Italia,” kata Marotta. 

BACA JUGA:5 Parpol Gabung Koalisi Tasik Maju, Mengusung Cecep Nurul Yakin Jadi Calon Bupati Tasikmalaya

“Kami harus menjamin kontinuitas klub melalui keberlanjutan dan terus menerus mengembangkan proyek olahraga," tambahnya.

“Bersama dengan pemilik, kami akan melanjutkan perpanjangan kontrak Lautaro, Barella, dan Inzaghi. Saya optimis seperti sebelumnya, saya percaya tidak akan ada masalah karena mereka memiliki rasa kepemilikan yang kuat dan ini merupakan keuntungan bagi kami," lanjutnya.

Marotta sangat yakin dengan mempertimbangkan aspek keberlanjutan dan pengelolaan yang bijaksana, Inter Milan dapat menghasilkan pendapatan yang lebih besar yang akan membuat mereka lebih kompetitif lagi. 

"Hari ini kita harus menjamin keberlanjutan, yang juga melibatkan peningkatan pendapatan dan peningkatan nilai aset,” ujarnya. 

BACA JUGA:Lulusan SD Bisa Diangkat Jadi PPPK, Begini Prosesnya dari Pemkab Tasikmalaya yang Menghargai Tenaga Honorer

“Kita harus pandai dalam menghargai mereka, ini akan menghasilkan pendapatan yang lebih besar yang pada gilirannya akan memberikan kekuatan kepada bidang olahraga. Kita harus selalu mempertimbangkan kata 'keberlanjutan'," tegas Marotta.

Terakhir, Marotta memastikan Inter Milan akan mendatangkan pemain berkualitas dari bursa transfer tanpa harus mengeluarkan banyak uang. 

"Kata kuncinya tetap sama: pasar yang logis dan sangat kompeten. Saya dapat mengandalkan kontribusi dari Ausilio dan Baccin yang sangat berbakat,” paparnya. 

“Dengan Inzaghi, kami semua bersama-sama membuat pilihan yang tidak selalu membutuhkan pengeluaran uang besar," tuturnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato