Alberto Zaccheroni Yakin DNA AC Milan Akan Membuat Rossoneri Selalu Berjuang untuk Menang

Alberto Zaccheroni Yakin DNA AC Milan Akan Membuat Rossoneri Selalu Berjuang untuk Menang

Alberto Zaccheroni-Tangkapan Layar Youtube-

RADAR TASIK TV – Alberto Zaccheroni, mantan pelatih terkenal yang pernah membawa AC Milan meraih scudetto, sangat yakin mantan timnya akan kembali merajai Serie A. 

Dalam wawancara dengan La Gazzetta dello Sport, Zaccheroni menekankan bahwa Milan selalu memiliki semangat juang untuk menang, yang merupakan bagian dari DNA dan sejarah mereka.

"Milan adalah Milan dan akan selalu berjuang untuk menang: itu ada dalam DNA mereka, sejarah mereka," kata Alberto Zaccheroni. 

"Tahun ini mereka berada di urutan kedua, dua tahun lalu mereka memenangkan Scudetto," lanjutnya.

BACA JUGA:Penasaran, Ini Penjelasan Cecep Nurul Yakin soal Calon Wakilnya di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2024

“Milan selalu ada, mereka akan tetap berada di puncak dan akan menang lagi, dengan pemain baru, dengan pelatih baru," tegasnya. 

Zaccheroni kemudian memuji pesaing AC Milan seperti Inter Milan dan Juventus yang berhasil tetap kompetitif dan meraih gelar Coppa Italia walaupun menghadapi banyan tantangan.

"Inter meraih kemenangan besar, Juve, meski mengalami kesulitan, berada di peringkat ketiga Liga Champions dan memenangkan Piala Italia," sanjungnya. 

BACA JUGA:Sinopsis Film Horor Lembayung Teror dari Kisah Nyata yang Viral

Terakhir, Zaccheroni menyoroti pentingnya bagi klub di Serie A untuk memahami para pemain dan pelatih dengan baik untuk dapat menilai realitas sepak bola secara akurat.

"Berbicara tentang sepak bola, jika Anda tidak mengenal para pemain dan pelatih dengan baik, Anda berisiko tidak memahami kenyataan dengan baik," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: la gazzetta dello sport