Ditelepon Daniele De Rossi, Federico Chiesa Ngebet Pindah ke AS Roma

Ditelepon Daniele De Rossi, Federico Chiesa Ngebet Pindah ke AS Roma

Federico Chiesa-Tangkapan Layar Youtube-

RADAR TASIK TV – Daniele Longo dari Calciomercato.com melaporkan bahwa Federico Chiesa terkesan dengan panggilan telepon terbaru dari pelatih AS Roma, Daniele De Rossi

Semakin mendekati musim panas ini, Chiesa semakin tertarik untuk pindah ke AS Roma karena merasa kurang nyaman di Juventus.

Pemain sayap berusia 26 tahun ini hanya memiliki sisa kontrak selama 12 bulan dengan Juventus dan tidak tertarik untuk memperpanjang kontrak dengan gaji yang lebih rendah. 

Selain itu, Chiesa merasa frustrasi dengan perlakuan yang berbeda yang diterimanya dibandingkan dengan Adrien Rabiot.

BACA JUGA:AC Milan Akan Bayar Klausul Pelepasan Joshua Zirkzee Sebesar 40 Juta Euro dari Bologna

Agen Chiesa, Fali Ramadani dikbarkan telah mulai mencari klub baru jika Chiesa memutuskan meninggalkan Juventus. 

Ramadani telah melakukan pembicaraan dengan Napoli dan Bayern Munich, namun panggilan telepon dari De Rossi membuat AS Roma menjadi pilihan yang lebih menarik bagi pemain Italia itu. 

Dalam laporan terbaru, Ramadani dijadwalkan akan mengunjungi pusat pelatihan AS Roma, Trigoria, minggu depan untuk berbicara dengan direktur Gaillorossi yang tertarik untuk merekrutnya. 

Namun, harga transfer yang ditetapkan oleh Juventus sebesar €40 juta dianggap terlalu tinggi, sehingga negosiasi dengan klub perlu dilakukan untuk mencapai kesepakatan.

BACA JUGA:Fans Napoli Anggap Kedatangan Antonio Conte seperti Diego Maradona pada Tahun 1984

Situasi Chiesa di Juventus juga mendapat tanggapan dari jurnalis Italia, Stefano Impallomeni, saat menjadi bintang tamu di TMW Radio. 

Impallomeni meragukan bahwa Chiesa tidak masuk dalam rencana pelatih Juventus, Thiago Motta, dan melihat AS Roma kehilangan kekuatan di lini depan setelah kepergian Lukaku yang kembali ke Chelsea.

"Menurut saya, ini adalah kegilaan untuk mempertanyakan kualitas seorang pemain seperti Chiesa. Dia mungkin mengalami masalah dengan pelatih, namun perlu diselidiki mengapa dia tidak tampil optimal,” kata Impallomeni dikutip dari Tuttomercato. 

“Saya tidak percaya bahwa dia tidak termasuk dalam rencana taktis Motta dan kehilangan Lukaku akan menjadi pukulan bagi AS Roma," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber