Joshua Zirkzee Rela Terima Gaji Lebih Kecil demi Gabung AC Milan

Joshua Zirkzee Rela Terima Gaji Lebih Kecil demi Gabung AC Milan

Joshua Zirkzee-Tangkapan Layar Youtube-

RADAR TASIK TV - Menurut pakar transfer Sportitalia, Alfredo Pedullà, persaingan untuk mendapatkan Joshua Zirkzee hampir berakhir karena sang pemain "hanya menginginkan AC Milan." 

Zirkzee bahkan dikabarkan rela menerima gaji sebesar €4,5-5 juta per musim, yang jauh lebih rendah dibandingkan dengan yang ditawarkan oleh Arsenal.

Satu-satunya hambatan yang masih harus diselesaikan adalah komisi agen Kia Joorabchian, yang awalnya berjumlah €15 juta. 

Namun, kini tampaknya Kia Joorabchian siap untuk menurunkannya menjadi sekitar €10 juta, sehingga kesepakatan kemungkinan bisa tercapai pada akhir pekan ini.

BACA JUGA:Ditelepon Daniele De Rossi, Federico Chiesa Ngebet Pindah ke AS Roma

Para pemimpin AC Milan dijadwalkan mengadakan pertemuan puncak dengan perwakilan Zirkzee di London untuk membahas detail akhir dari kesepakatan tersebut. 

Musim ini, Zirkzee mencetak 11 gol dan memberikan empat assist di Serie A untuk Bologna, membantu tim tersebut lolos ke Liga Champions dengan finis di posisi kelima.

Jika AC Milan gagal menurunkan komisi agen Kia Joorabchian dalam upaya mereka merekrut Joshua Zirkzee, pakar transfer Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio, menyatakan bahwa Rossoneri memiliki dua target alternatif, yakni Armando Broja dari Chelsea dan Artem Dovbyk dari Girona.

Armando Broja tidak mendapatkan ruang di tim utama Chelsea dan sedang mencari jalan keluar. Ia sebelumnya sempat dipinjamkan ke Fulham dan bisa dipinjamkan lagi dengan opsi pembelian. 

BACA JUGA:Fans Napoli Anggap Kedatangan Antonio Conte seperti Diego Maradona pada Tahun 1984

Sedangkan Artem Dovbyk yang tampil memukau musim ini di La Liga diyakini telah memiliki kesepakatan lisan dengan Girona yang memungkinkan dia untuk pergi jika ada tawaran senilai €40 juta.

AC Milan mempertimbangkan kedua pemain ini sebagai opsi jika kesepakatan dengan Zirkzee gagal. 

Broja dan Dovbyk menawarkan kemampuan yang berbeda namun sama-sama bisa menjadi solusi di lini depan Rossoneri musim depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber