Adriano Galliani Pastikan Alessandro Nesta Jadi Pelatih Monza

Adriano Galliani Pastikan Alessandro Nesta Jadi Pelatih Monza

Alessandro Nesta-Tangkapan Layar Youtube-

RADAR TASIK TV - Adriano Galliani memastikan bahwa Alessandro Nesta tinggal selangkah lagi untuk mengambil alih bangku pelatih Monza setelah ditinggalkan oleh Raffaele Palladino. 

Namun, Galliani menjelaskan bahwa Nesta harus menyelesaikan urusannya terlebih dahulu dengan klubnya, Reggina, sebelum diresmikan sebagai pelatih Monza.

“Nesta mungkin akan menjadi pelatih Monza. Dia harus menyelesaikan urusannya dengan Reggina yang merupakan klub sahabat, jadi menurut saya itu tidak akan memakan waktu lama. Kemungkinan besar Nesta akan menjadi pelatih kami,” kata Galliani dikutip dari Football Italia.

Galliani kemudian menekankan bahwa Di Gregorio belum dipastikan akan hengkang ke Juventus karena bursa transfer belum resmi dimulai. 

BACA JUGA:Cara Merebus Hati Sapi yang Benar Agar Tidak Bau dan Lebih Empuk

Ia juga menegaskan bahwa para penggemar Monza tidak perlu khawatir akan ditinggalkan para pemain top karena akan ada penggantinya.

“Di Gregorio belum dijual, dia mungkin akan pergi. Coba lihat, bursa transfer belum dimulai,” jelasnya. 

“Bagi Monza, seperti tim lainnya, pendapatan tradisional tidak menutupi biaya. Anda tidak bisa tidak bekerja pada penjualan pemain,” paparnya. 

“Mari kita lihat, Cragno akan kembali dan kami akan mengevaluasi apakah pemain lain akan datang,” tambahnya.

BACA JUGA:Teknologi VAR Berlanjut di Liga 1 2024/2025, Segini Dana yang Digelontorkan

Terakhir, Galliani meminta para pendukung Monza untuk mengucapkan terima kasih atas jasa mendiang Silvio Berlusconi yang sukses membawa klub kembali ke papan atas Liga Italia. 

“Saya yakin para pendukung Monza harus mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Silvio Berlusconi,” tuturnya. 

“Pasti ada alasannya jika pada tahun 2012 hingga 2022 tidak ada yang berhasil membawa Monza kembali ke Serie A, lalu dia datang dan sukses,” pungkas Galliani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia