Isi Libur Sekolah Sambil Belajar Menunggangi Kuda, Yuk Cek Lokasinya Disini...

Isi Libur Sekolah Sambil Belajar Menunggangi Kuda, Yuk Cek Lokasinya Disini...

Isi Libur Sekolah Sambil Belajar Menunggangi Kuda, Kenalkan Anak Olahraga Berkuda--Evet

Isi Libur Sekolah Sambil Belajar Menunggangi Kuda, Yuk Cek Lokasinya Disini...

 

RADAR TASIK TV - Berkuda bisa menjadi pilihan akternative dalam  mengisi sisa liburan sekolah anak.  Bukan hanya sekedar memberi pengalaman baru, namun  mampu merangsang saraf keseimbangan dan motorik anak.

Dimasa libur sekolah, ARS Equastrian,  yang merupakan salah satu tempat untuk melalukan latihan menunggang kuda, banyak dikunjungi mereka yang ingun mengisi libur sekolah dengan belajar berkuda.

BACA JUGA:Baru! Yuk Rasakan Sensasi Kuliner di Atas Kolam di Kampung Kecil Tasikmalaya

BACA JUGA:Promo Pesta Wagyu All You Can Eat Spesial Bulan Juli, Lokasinya Ada di Tasikmalaya Loh... Yuk Kepoin!

Lokasinya tak jauh dari pusat kota, yakni terletak di jalan Pagaden, Gunung Tandala Kawalu Kota Tasikmalaya.

Pengelola  ARS Equastrian, Salsabila yang merupakan owner skaligus merupakan atlet berkuda kebanggan Kota Tasikmalaya, menyampaikan, pihaknya memanfatkan liburan sekolah dengan menyuguhkan  tempat yang tepat, tak saja hanya sekedar belajar mengendarai kuda, akan tapi pengunjung bisa  lebih dekat untuk mengenal salah satu hewan yang dianjurkan oleh rasululloh untuk kita mempelajari cara menunggang kuda yang baik.

Selain menjadi sarana untuk edukasi dalam mengusi waktu liburan sekolah, tempat ini diharapkan mampu menjadi tempat untuk menyalurkan hoby serta berolah raga, dan melahirkan atlet baru dibidang olah raga berkuda.

Kenzie salah seorang pengunjung yang baru pertamakali merasakan sensai berkuda, merasa senang karna bisa belajar cara dan teknik berkuda.

Setiap pengunjung yang pertama kali ingin mencoba senasi berkuda, akan didampingi para  pelatih yang berpengalaman, hal tersebut tentunya untuk mengurangi resiko, dimana  anak dikenalkan dulu dengan kuda tunggangan,juga wajib mengenakan perlengkapan keselamatan.

 

BACA JUGA:Petugas Gabungan Sita Puluhan Ribu Batang Rokok Ilegal, Ternyata Bakal Diedarkan Ke Ciamis Dan Banjar

BACA JUGA:Bawaslu Minta Pantarlih Teliti Dalam Bertugas, Pastikan Tidak Ada Warga Yang Terlewat Didata

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: