Seorang Pria Ditemukan Tak Bernyawa Di Samping Mobil, Diduga Kena Seragan Jantung

Seorang Pria Ditemukan Tak Bernyawa Di Samping Mobil, Diduga Kena Seragan Jantung

Seorang Pria Ditemukan Tak Bernyawa Di Samping Mobil, Diduga Korban Alami Seragan Jantung--Sukirman

Seorang Pria Ditemukan Tak Bernyawa Di Samping Mobil, Diduga Kena Seragan Jantung

RADAR TASIK TV - Muslimin, warga Karang Panimbal, Purwaharja Kota Banjar, ditemukan terbujur kaku tak bernyawa, disamping mobil miliknya.

Menurut keterangan salah seorang warga setempat, dirinya melihat sebuah mobil terparkir di pinggir jalan tak jauh dari terminal Kota Banjar. 

BACA JUGA:Sering Merasa Panik Attack? Kenali Ciri, Penyebab dan Beberapa Tips Untuk Meredakannya

BACA JUGA:Aneka Resep Cemilan Dari Lumpia, Bikinnya Simple Bisa Untuk Ide Jualan Di Sekolah! Ini Cara Masaknya...

Dirinya mengaku melihat seorang pria yang tersungkur di samping mobilnya. Awalnya dia mengira korban tengah mengecek kondisi kendaraannya, namun sudah  lama si pria tersebut tidak bergerak.

Takut untuk mendekati tubuh pria tersebut. Sumiati langsung meminta tolong pengguna jalan untuk mengecek kondisi korban dan langsung melaporkan kejadian tersebut kepada Polisi.

"Saya ada disini, ada mobil disana dan pintunya sudah dibuka. Mau saya periksa tapi takut, terus sebelum terjatuh, pria itu seperti memeriksa oli atau bannya. Setelah ada orang yang melintas, cepat laporan ke polisi takut ada apa-apa." Ujar Sumiati

Kapolsek Banjar, Kompol Sudi Hartono mengatakan berdasarkan keterangan dokter forensik secara fisik tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

BACA JUGA:Pasangan Bacalon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjar Jalur Perseorangan Dimyati-Alam Lolos Verifikasi Faktual

BACA JUGA:MPLS di SDN 1 Nagarawangi Sosialisasikan Anti Bullying Lewat Lewat Drama Musikal

Pihak keluarga telah menerima kejadian tersebut dan menolak otopsi. Selain itu, pihaknya menduga korban meninggal dunia karena serangan jantung.

"Berdasarkan keterangan dari dokter secara fisik tidak ada dugaab tindak kejahatan atau kekerasan dari pihak lain. Pihak keluarga juga membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan otopsi. Informasi dari dokter karena penyakit serangan jantung." Ujar Kompol Sudi Hartono

Sudi menambahkan, usai dilakukan visum, jenazah langsung dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan di TPU setempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: