Puncak HUT SMPN 1 Kota Tasik Ke-76 Berlangsung Meriah, Wujudkan Generasi Muda Yang Berkarakter

Puncak HUT SMPN 1 Kota Tasik Ke-76 Berlangsung Meriah, Wujudkan Generasi Muda Yang Berkarakter

Puncak HUT SMPN 1 Kota Tasik Ke-76, Berlangsung Meriah, Wujudkan Generasi Muda Yang Berkarakter - Klendi--

RADAR TASIK TV - Puncak peringatan HUT SMP Negeri 1 Kota Tasikmalaya ke-76, berlangsung dengan meriah, di lapang SMP Negeri 1 Kota Tasikmalaya pada Sabtu pagi. 

Kegiatan diawali dengan gerak jalan sehat. Yang diikuti seluruh siswa-siswi dan guru, kegiatan dilanjutkan dengan penampilan parade band siswa siswi dan pembagian doorprez.

Kegiatan turut dihadiri juga oleh Plt Kepala Dinas Pendidikan Kota Tasikmalaya Ucu Anwar beserta jajarannya .

Peringatan HUT Ke-76 SMP Negeri 1 Kota Tasikmalaya ditandai dengan pemotongan kue dan dan tumpeng oleh ketua Plt Kadisdik Ucu Anwar, dan dilanjutkan dengan pelepasan balon bersama kepala sekolah beserta guru dan alumni SMP Negeri 1 Kota Tasikmalaya.

Ucu Anwar menuturkan, dirinya terharu dengan para eks staff karyawan dan guru yang semua hadir sehingga menambah kemeriahan di acara HUT SMP Negeri 1 Kota Tasikmalaya ke-76 kali ini.

Ucu berharap, rasa kemanusiaan harus bisa ditumbuhkan sehingga bisa mengembalikan fungsi pendidikan dengan merubah prilaku manusia.

Kepala sekolah SMP Negeri 1 Kota Tasikmalaya Hj. Nina Nartalina menuturkan, diusia ke-76 tahun, SMP Negeri 1 Kota Tasikmalaya sudah harus mulai siap lepas landas, sehingga bisa mewujudkan generasi muda yang berkarakter, visioner dan unggul.

Nina juga menargetkan siswa siswinya mempunyai wawasan kedepan, sehingga mereka mempunyai prestasi yang bisa membanggakan sekolah serta orang tuanya.

BACA JUGA:Puluhan Warga Sukarapih Tasikmalaya Diedukasi Analisis Pertandingan Sepakbola

Simak Berita Selengkapnya dalam Video Berikut ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: