Jangan Anggap Sepele, Ternyata Nasi Campur Bahan Ini Sangat Menyehatkan, Ini Penjelasannya

Jangan Anggap Sepele, Ternyata Nasi Campur Bahan Ini Sangat Menyehatkan, Ini Penjelasannya

Jangan Anggap Sepele, Ternyata Nasi Campur Bahan Ini Sangat Menyehatkan, Ini Penjelasannya - Ika nura--

BACA JUGA:Jangan Dikit-Dikit Datang Ke Doker, Batuk Pilek Gak Usah Minum Obat Kimia Cukup Pakai Ramun Alami

BACA JUGA:Tanaman Subur Hanya Modal Garam Dapur, Ternyata Jadi Rahasia Sukses Para Petani, Begini Caranya

Dilansir dari salah satu akun instagram @almadinailham dalam salah satu postingannya memberikan fakta unik bahwa nasi yang dicampur kelapa menjadi makanan yang menyehatkan.

Postingan ini merupakan penjelasan dari salah satu ustadz sekaligus dokter yaitu dr. Zaidul Akbar. Dokter ini terkenal dengan berbagai dakwahnya yang selalu membagikan tips untuk membuat obat herbal atau tradisional dari berbagai rimpang.

Dalam postingan ini, dijelaskan jika kamu makan nasi maka carilah tambahan lemak dalam nasi anda. Kamu bisa mencampurkan VCO atau minyak zaitun ke dalam nasi.

Jika tidak, kamu bisa mencampurkan bahan lainnya yaitu biji-bijan atau kelapa yang sudah di parut, agar nasinya ada tambahan lemak.

Hal ini berkaitan dengan karbohidrat yang bertemu dengan lemak alami maka akan menghasilkan dampak yang baik untuk tubuh.

BACA JUGA:Alasan Orang India Suka Makan Bawang, Ternyata Makan Bawang Merah Mentah Punya Segudang Manfaat Bagi Tubuh

BACA JUGA: 7 Langkah Membuat Rebusan Bawang Putih yang Ampuh Turunkan Kolesterol, Biar Lebih Enak Cukup Campur Bahan Ini

Seperti tidak menyebabkan gula dan sangat baik bagi penderita kurang darah, karena makanan ini mampu membantu menaikkan darah.

Itulah makanan yang menyehatkan dengan bahan dasar nasi yang dicampur dengan kelapa parut. Selamat mencoba, semoga bermanfaat.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: